AXIS Buka Pusat Layanan Pelanggan di Banjarmasin

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06


Banjarmasin, CHIP.co.id - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan. AXIS meresmikan Pusat Layanan Pelanggan “AXIS Shop” yang berlokasi di Jl. A. Yani Km 1,5 Komplek Pertokoan Mitra Mas No.8, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seperti di AXIS Shop yang lain, AXIS Shop Banjarmasin ini juga akan beroperasi 6 hari dalam seminggu, Senin – Jum’at mulai pukul 09:00 WITA hingga 17:30 WITA dan Sabtu mulai pukul 09:00 – 14:00 WITA.

“Pembukaan kantor layanan pelanggan, yang kami sebut ‘AXIS Shop’, di Banjarmasin ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu memberi lebih kepada para pelanggan tidak hanya dengan menghadirkan produk dan layanan yang memberikan nilai lebih," ungkap Syakieb Ahmad Sungkar, Vice President Sales and Distribution AXIS.

Pada kesempatan istimewa ini, AXIS memberikan penawaran khusus dan terbatas di hari pembukaan AXIS Shop di Banjarmasin ini, berupa sepasang handset bundling hanya Rp199.000, sudah termasuk pulsa Rp50.000 di masing-masing handset.

Selain itu pelanggan masih dapat terus menikmati penawaran AXIS yang lain seperti GRATIS bicara 1000 menit tiap hari dan GRATIS 10.000 SMS.

Bahkan hanya dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp10.000 setiap minggu, pelanggan berkesempatan menjadi jutawan pemenang program “Ditelpon Hadiah Jutaan Rupiah” yang berlangsung hingga awal Juni 2011.

AXIS Shop di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini merupakan AXIS Shop yang ke-43 yang telah diresmikan AXIS dan akan melengkapi layanan pelanggan lainnya yang telah dimiliki AXIS, yaitu: Layanan Pelanggan 24 Jam di nomor +62838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS atau melalui email cs@axisworld.co.id.

Layanan GSM AXIS pertama kali hadir di Kalimantan pada Juli 2010 dan kini telah mencakup seluruh ibukota kabupaten. Kehadiran AXIS di wilayah Kalimantan, khususnya di kota Banjarmasin, mendapat respon yang sangat positif dari para pengguna layanan seluler di wilayah ini. Total pelanggan AXIS di Kalimantan saat ini lebih dari 300.000 pelanggan dimana Banjarmasin memberikan kontribusi yang signifikan.


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "AXIS Buka Pusat Layanan Pelanggan di Banjarmasin"

Post a Comment