Solusi Prima Intelix di Usia ke-10

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06


Jakarta, CHIP.co.id - PT Intelix Global Crossing (Intelix) hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Hotel Intercontinental - Jakarta (19/4). Untuk merayakannya, Intelix memberikan solusi prima dalam produknya, yang berupa software dan system integrator pada computer telephony sebagai solusi telekomunikasi bagi perusahaan.

"Kami bangga dapat memahami kebutuhan setiap pelanggan yang kompleks dan berbeda. Oleh karena itu di usia Intelix yang ke-10, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang unik dan khusus dalam menangani masalah setiap pelanggan," ungkap Irmawan Sadikin, Presiden Direktur Intelix.

Solusi Prima e-CentriX Intelix

Selama 10 tahun sebagai penyedia solusi TI di Indonesia, Intelix sendiri juga didukung oleh managemen dan staff berpengalaman dalam memberikan layanan dalam bindang Contact Center dengan brandname e-CentriX yang telah diimplementasikan di 40 perusahaan Indonesia.

Rencananya, di tahun 2011 Intelix akan menyediakan solusi e-CentriXpress, yang merupakan solusi Hosted Contact Center berbasis internet dibuat khusus untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam implementasi Call Center secara cepat dan ekonomis serta kemudahan operasional dan maintenance.

Intelix yang memberikan pelayanan 24X7 jam technical support, didukung oleh staff professional yang berpengalaman di bidangnya.

Pada kesempatan kali ini, Intelix juga mengungkapkan pengembangannya dalam produsen aplikasi yang dapat digunakan sebagai penyokong kinerja perusahaan seperti; IP Contact Center, IVR (Interactive Voice Response), Helpdesk Managemen System, Telesales Management System, Collection Management System, Voice Logger / Recording System, dan Conference System.


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Solusi Prima Intelix di Usia ke-10"

Post a Comment