Download Software Anti Keylogger Gratis …

By Tips Trik Komputer on 2010-03-16

free-zemana-antilogger-license Anda berpikir bahwa keylogger merupakan ancaman yang paling menakutkan:bom:. Bayangkan semua password Anda ditangkap dan orang yang memasang keylogger dapat mengakses semua situs yang dilindungi password Anda seperti email, paypal, online banking dan sebagainya Salah satu metode yang paling efektif untuk melawan keylogger adalah dengan menggunakan Zemana AntiLogger.

 
Zemana AntiLogger adalah salah satu produk keamanan bahwa saya telah direkomendasikan dan akan terus merekomendasikan kepada semua orang. Terakhir kali aku diuji Zemana AntiLogger dan mampu memblokir hampir SEMUA keylogging, webcam menangkap dan metode pengambilan gambar dari berbagai trojans. Satu tahun telah berlalu dan lagi, aku telah diuji Zemana AntiLogger dengan 2 keyloggers (salah satu menggunakan metode rootkit dan yang lain memberitakan bahwa ia benar-benar tak terlihat bypass antivirus dan firewall) dan 1 trojan crypted dengan penyamaran yang oleh dilewati banyak antivirus dan internet produk keamanan. Zemana AntiLogger mampu mendeteksi injeksi pada kedua keyloggers dan trojan sementara berhasil memblokir instalasi file berbahaya tersebut.

Zemana telah bekerjasama dengan Softpedia untuk menawarkan lisensi untuk setiap orang Zemana GRATIS HANYA UNTUK HARI INI AntiLogger. Cepat dan mengambil lisensi Anda sesegera mungkin.

Untuk mendapatkan lisensi gratis Zemana AntiLogger senilai $ 39,50:
1. Pergi ke halaman ini http://www.zemana.com/softpedia/
2. Klik GRATIS Full Version Download Sekarang tombol untuk men-download installer AntiLogger_SOFTPEDIA_1.9.2.185.exe
3. Menginstal dan reboot komputer Anda
4. Aktifkan program dengan mengikuti petunjuk pada layar.

              Zemana AntiLogger mudah digunakan. Hanya instal dan membiarkannya melindungi komputer Anda. Hal ini dibuat untuk melindungi komputer Anda secara real-time tanpa bergantung pada tanda tangan virus sehingga Anda tidak akan menemukan tombol Scan. Kebanyakan jika tidak semua suntikan ancaman, jadi jika Anda mendapatkan peringatan seperti itu, pastikan Anda memblokir mereka terlebih dahulu.

Saya percaya installer yang khusus dibangun untuk Softpedia yang memiliki nomor lisensi terpadu untuk mengaktifkan program. Saya tidak yakin apakah itu masih mungkin untuk terus mengaktifkan lisensi kustom menggunakan installer ketika promo ini kadaluarsa. Jika aktivasi hanya terbatas pada hari ini, itu berarti jika kita memformat harddisk kita kita tidak akan dapat menggunakan


Anda dapat menginstal dan menjalankan Zemana AntiLogger bersama-sama dengan antivirus Anda. Cek di sini untuk daftar produk keamanan yang kompatibel. Kau tidak tahu berapa banyak ancaman tidak terdeteksi di luar sana hari ini dan semata-mata mengandalkan hanya pada antivirus itu sendiri tidak cukup untuk menyimpan data pribadi Anda aman.

Happy Blogging..

Share your views...

1 Respones to "Download Software Anti Keylogger Gratis …"

ruwet said...

Waw...mwesti hati hati ya..Thanks


March 22, 2010 at 1:01 PM Reply To This Comment

Post a Comment