Bisnis PPL GeoString Buat Anda…

By Tips Trik Komputer on 2010-03-17

Masih membicarakan posting yang kemarin mengenai dapat dollar dari inbox

gmail, mungkin informasi ini akan menjadi menarik kalo dikupas lebih lanjut. Geostring.com adalah perusahaan periklanan online yang membayar membernya untuk merekrut member lain sampai kedalaman 10 level. Apa yang menarik dari program ini..? Mari baca lebih lanjut!

Siapa Sebenarnya Geostring ?

   Geostring adalah perusahaan periklanan online berskala internasional yang merupakan bagian dari perusahaan milik Clixsense,inc yang bertempat di 2115 Old Ashland City Rd, Clarksville, TN. USA. Jika melihat background perusahaannya, nampaknya situs ini tidak menakutkan seperti PTC-PTC scam yang menipu orang untuk kemenangan sementarar.

Well, saya tidak meng-klaim bahwa situs ini scam atau bukan. Karena walau bagaimana pun, saya sendiri pernah menerima cek dari Clixsense. Ini fotonya:

cek-payment-proof

Jadi, tanpa berprasangka negatif terhadap informasi yang masuk, saya mendaftar saja dan menjalankannya karena tidak ada beban harus membayar. Situs ini menerima member internasional dan gratis.  Lagi Pula Setelah Sya Cek dengan Whois Ternyata tidak Buruk Juga..Situs Ini..

   Dibayar Untuk Merekrut Teman

Berbeda dengan Clixsense, Geostring membayar kita untuk merekrut teman. Jika berhasil merekrut 1 orang, komisi sebesar $0.01 langsung masuk ke saldo akun. Komisi flat ini terjadi hingga kedalaman 10 level. Dan inilah yang menarik:

Jika seorang member merekrut 4 downline, dan setiap downline merekrut 4 downline lain, sampai level 10, maka cek yang akan diterima adalah sebesar $13,991.00 - angka yang menakjubkan untuk sebuah affiliate program gratis.

Sebenarnya tidak ada batasan berapa direct downline yang bisa direkrut. Mau 5, 10, 100 atau bahkan 1000 downline langsung di bawah Anda.

Biasanya, muncul pertanyaan menarik seperti,

Mengapa mereka membayar kita hanya untuk merekrut downline?

Anda, sebagai pe-bisnis online, membutuhkan traffic - tentu saja. Kemudian berapa sen atau berapa dollar yang musti Anda bayar untuk satu klik iklan di Google Adwords..?

Sedangkan jika kita membayar periklanan PPC atau PTC, setiap klik yang kita bayar merupakan kunjungan sekali. Orang akan meng-klik iklan dan berlalu (belum tentu besoknya datang kembali ke situs kita).

Geostring membayar Anda sebesar $0.01 untuk setiap member yang berhasil direkrut. Jadi untuk mendapat 1000 pengunjung tetap (karena menjadi member), mereka cukup membayar Anda sebesar $10. Harga ini jauh lebih murah jika dibanding dengan 1000 klik iklan Google Adword yang pengunjungnya bisa jadi berlalu begitu saja. Yang ini 1000 orang pengunjung yang sudah jelas-jelas menjadi member. Artinya, 1000 orang akan senantiasa login atau datang kembali dan datang kembali.

Karena Geostring juga merupakan perusahaan periklanan, ada sponsor iklan yang membayar sehingga mereka dapat memberi Anda komisi. Setiap seminggu sekali kita akan mendapat kiriman email berupa Affiliate Stats di mana ada link konfirmasi yang harus diklik. Setelah meng-klik link konfirmasi itu, barulah kita tau bahwa rupanya uang komisi yang kita terima itu berasal dari sponsor-sponsor iklan.

Mungkin prinsipnya sama seperti PTC, cuman kita tidak perlu meng-klik iklan-iklan di member area. Apa yang harus dilakukan member adalah merekrut downline sebanyak mungkin hingga jaringan berkembang menjadi 10 level. Biarkan saya sekali lagi memberikan gambaran estimasi pendapatan.

Rekrut hanya 5 downline (sebenarnya boleh berapa saja). Setiap downline ajak 5 orang downline lain, sampai level 10, dan cek yang akan Anda terima adalah $122,080.30

Scam atau bukan scam, jangan sampai Anda ketinggalan seperti kasus yang terjadi pada program member get member yang diselenggarakan oleh PayPal Wishlist.

Tapi ini tidak seperti PayPal Wishlist. Program akan berlanjut selama Clixsense,inc masih beroperasi. Jadi tidak perlu khawatir ketinggalan. Cuman...., jangan menyesal juga jika nanti muncul keluhan "aduh... kenapa saya ngga join dari dulu sih".

Dibayar Dengan Cek dan Minimum

$100

Jangan sampai Anda mendaftar dengan nama dan alamat palsu. Komisi afiliasi akan dibayar dengan cek kemudian dikirim ke alamat rumah Anda. Minimum saldo untuk menerima komisi adalah $100. Angka ini dibuat supaya Anda benar-benar merasakan duit dari pekerjaan sampingan di internet. Karena, jika cek $10 dibayarkan - seperti pada banyak kasus lain - Anda sudah pasti tidak akan pernah menikmati uangnya. Lagi pula, untuk menerbitkan cek $100 dan mengirim ke alamat rumah Anda diperlukan biaya. Ngga mungkin kan biaya $30 untuk ngirim cek ke alamat Anda sementara nilai ceknya sendiri cuman $10?

Buat Anda yang belum gabung, buruan daftar sekarang juga!
Semakin cepat Anda mendaftar dan mulai promosi, semakin cepat cek komisi Anda terima.

Silahkan Klik Disini untuk menuju TKP.

 

Sumber : http://bisnisonlinex.blogspot.com/




Share your views...

11 Respones to "Bisnis PPL GeoString Buat Anda…"

aria said...

setahuku ini situs baru dari clixsense. meski tahu clixsense bukan scam, tapi aku belum daftar, masih belajar sistemnya nich. btw makasih udah sharing, jadi tambah mantap buat ikutan :)


March 18, 2010 at 10:26 AM Reply To This Comment
POOSOFT said...

@aria >> bENER bANGETZ..., harus diikutin


March 18, 2010 at 3:25 PM Reply To This Comment
Fikar said...

Brarti asikan peoplestring dong. referalnya $0,5 untuk satu rekrutan. dibayar minimal $25 per bulan. merupakan situs jaringan sosial, bisa add fren juga, bahkan lebih unggul dibandingkan facebook klo masalah duit2an. KLo difacebook ga dapet uang apa2, pi facebook bisa dijadiin promosi referal ini :D lam kenal gan.

Namanya poosoft ya gan? nama asli?


March 18, 2010 at 10:21 PM Reply To This Comment
POOSOFT said...

@Fikar >> Bener bangetz Gan...Cobain ya.."RECOMENDED" he


March 19, 2010 at 5:42 AM Reply To This Comment
secangkir teh dan sekerat roti said...

kemarin people string sekarang ada lagi nih ruapanya :)


March 21, 2010 at 1:45 PM Reply To This Comment
POOSOFT said...

@secangkir teh dan sekerat roti >>yups betul bangetz..this is a chance


March 22, 2010 at 6:12 PM Reply To This Comment
Jamal Hacker said...

Wah...saya juga sudah daftar tapi tidak mengerti bagaimana cara untuk mendapatkan referallnya, apakah hanya dengan mengajak teman melalui link affiliate kita, atau ada cara lain?


March 29, 2010 at 12:40 PM Reply To This Comment
POOSOFT said...

@Jamal Hacker >> Oke Mas Jamal, Bisa Kita Ajak Lewat Link Affiliate Kita..


March 29, 2010 at 2:40 PM Reply To This Comment
mbah ngun said...

wah ... da peluang bisnis baru rupanya,


April 19, 2010 at 8:29 AM Reply To This Comment
POOSOFT said...

@mbah ngun>>BetulMas...SalamKenalYa


April 30, 2010 at 12:01 PM Reply To This Comment
Doel said...

Salam kenal.

Bisa sharing cara dpt dollar yg 'lumayan' dr PTC?
Soalnya kalo cuma kalik-klik doang perasaan lama bgt.

Terima kasih


May 25, 2010 at 10:51 AM Reply To This Comment

Post a Comment