Mraction Club Itu Apa..?

By Tips Trik Komputer on 2010-04-01

   rate     

MrAction Club Sarana belajar bagaimana memulai dan membangun bisnis di internet secara benar… dari dasarnya. Dan yang lebih penting lagi, bagaimana anda meng-actionkan ilmu anda. Itulah inti program ini Mraction Club ini


sungkemAkan ada puluhan lesson (tepatnya 50+ lesson, dengan 530+ topik, dan terus berkembang), mulai dari online entrepreneurship, menjadi super affiliate, hingga bagaimana cara meleverage bisnis. Jangan khawatir, seluruh lesson sudah saya susun berdasarkan urutannya, jadi anda tidak perlu bingung memulai dari mana dan mau kemana setelah itu. Anda start belajar mulai dari ilmu yang saya tampilkan dulu, secara terurut.


pertamax
Anda juga tidak perlu pelajari semuanya di saat bersamaan. Saya sengaja menyajikan materi selanjutnya sesuai jadwal agar anda tidak kelabakan informasi. Lagi pula, bukankah anda justru tidak akan mendapat manfaat apapun jika melahap semua ilmu secara bersamaan?
Untuk mempelajari materi, lakukan hal berikut:
Baca materi lesson dengan seksama sesuai urutannya.
Catat hal-hal penting dalam buku catatan khusus anda. Buat point-pointnya.

siulSetelah satu lesson habis anda pelajari, kerjakan tesnya. Pastikan anda sudah bisa menjawab semuanya dengan benar.
Selanjutnya, buka halaman checklist, dan mulai action! Saya akan sediakan software, template, atau sumber daya lainnya secara gratis di klub ini menyesuaikan dengan langkah action anda.
Jika ada satu langkah yang anda tidak paham cara actionnya, silakan lihat di tutorial. Tutorial ini berisi panduan bergambar cara melakukan sesuatu sesuai lesson.


proses

thanks2Komplit bukan? Jadi tidak ada alasan bagi anda untuk menunda atau mencari dalih yang lain lagi. Betul? Saya harap anda bisa memanfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya.
Ingat, saya sudah tunjukkan arah pintunya. ANDA lah yang harus berjalan dan memasuki pintu itu. Saya telah menunjukkan pintu yang benar dan pernah saya masuki sendiri. Sekarang giliran anda.  Gmana Penejlasan dari Apa Sih Apa Sih Mractionclub itu ?  itu ?

Selamat belajar dan action!
MractionClubtkp



Share your views...

0 Respones to "Mraction Club Itu Apa..?"

Post a Comment