Browsing Lebih Mudah Dengan Plugin Faster Fox …

By Tips Trik Komputer on 2010-03-15

 :ngamuk:    Hai Semua user komputer dimanapun, kalaw anda Hobi  Browsing or Surfing atau Lainnya pasti Rata rata Anda Menggunakan Search Engine baik itu google, Yahoo ataupun Bing. Biasanya Jika kita mencari Sesuatu Kata or Keyword dalam Search Engine Itu Kita akan mendapatkan rata rata Hanya 10 Hasil Pencarian dan Jika Ingin Mencari Di Halaman Berikutnya Anda Harus Menekan Next or 1,2 dst. Tapi… Sekarang Jika Anda Pengguna Mozilla Firefox Versi 3  keatas Anda bisa Lebih Mudah Karena Ada Fasilitas Plugin yang Unik bernama “Faster Fox”.

:keren:Faster Fox Dalam Kerjanya Bisa Menampilkan hasil Pencarian di Searchh Engine tanpa Menekan Tombol Next. Cukup Anda Gerakkan Cursor Kebawah Sampai Muncul :

1

:kagum:dan Halaman or Page Berikutnya akan Muncul . Seperti pada gambar dibawah ini :

3

 

:ampun:Plugin tidak hanya untuk Browsing di Om google or Paman Yahoo Loh, ternyata Juga Bisa digunakan Saat Kita Blogwalking. Seperti pada Blogwalking poosoft di Blog Joko Susilo dibawah ini.

 2

:ngayal:Sebenarnya Masih ada Fungsi Lain yang belum terexlplore lagi, entar ajad deh…So..Apalagi yang Ditunggu Silahkan Download Firefox Terbaru  Dulu bair Asyik dan Download Plugin Download Plugin Disini  “Faster Fox” nya…Mudah kan..?

 

:capek:Happy Blogging..:ngakak:




Share your views...

0 Respones to "Browsing Lebih Mudah Dengan Plugin Faster Fox …"

Post a Comment