“BAGAIMANA FACEBOOK FACEBOOK MENDUKUNG BERBAGAI PLATFORM ANDA?”

By Tips Trik Komputer on 2009-03-07

 

A..Ha..Facebook…?,

saat ini facebook sudah menjadi bagian

dari aktivitas para netter Indonesian dimanapun & Kapanpun, baik lewat Koneksi Broadband maupun Mobile Phone. Termasuk Saya sendiri.., tapi tahukah Anda..? bagaimana Facebook bisa mempermudah Anda Mengupload, mengetahui berita terkini dan lain –lain. Bagaimana caranya..?

lightbulbSelain mendukung Video-video dari You Tube..dengan memasukkan “embedded code” dari sebuah video, Anda juga bisa memadukkan dengan Image Hosting PICASSA” & “FLICKR”, Ebook Reader “GOOGLE READER”, Jaringan Blog Terkenal “DIGG”,, RSS FEEDS, dan banyak lainnya. 1

Sebagai contoh jika Anda memiliki Account “PICASSA” yang sudah termasuk dengan account Google maka Anda dapat memasukkan User Name “PICASSA” sehingga semua Foto-foto yang terdapat dalam Album Picassa dapat Anda lihat sendiri begitu pula dengan “FLICKR”

Jika Anda senang dengan memfollowwing platform Blogger milik teman-teman Anda bisa menggunakan “Google Reader” untuk membacanyaNah, Ini bagi Anda yang ingin memiliki jaringan sosial yang lebih banyak bisa bergabung dengan “Komunitas Webblog” DIGG yang facebook2menghubungkan blog satu dengan yang lainnya. Setelah Anda bergabung, maka Kita bisa menggunakan usernamenya untuk bisa memperluas Jaringan blog Anda sendiri. Semakin Lama Anda bisa semakin terlanjur cinta kepada “Facebook”..karena semakin hari semakin  banyak fitur yang tersedia…

Untuk mengaturnya Anda Cukup masuk kemenu Profile dan Piih menu Pull Down “Import” kemudian tersedia pilihan-pilihan berbagai untuk mengimport berbagai akun platform lain.

Bagaimana dengan Anda sendiri…? Gabung di Facebook...

smile_wink

Share your views...

1 Respones to "“BAGAIMANA FACEBOOK FACEBOOK MENDUKUNG BERBAGAI PLATFORM ANDA?”"

Brian Miller said...

I find Facebook to be an invaluable tool to connect with others and disseminate information. I am a little concerned with their new content ownership rules and wonder where that might go.


March 7, 2009 at 9:24 PM Reply To This Comment

Post a Comment