4 Langkah Cepat Untuk Anda Blogging Sukses

By Tips Trik Komputer on 2009-02-15

Blog adalah singkatan dari weblog dan ia berasal sebagai buku harian online bagi pengguna internet untuk berbagi. Seluruh tahun, blog telah melalui berbagai transformasi dan hari ini telah menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online.
Lalu bagaimana anda membuat uang dengan blog Anda?

1. Pilih platform
Anda dapat memilih blogger atau wordpress sebagai platform dan keduanya adalah gratis. Saat ini, ada beberapa platform gratis yang dapat Anda gunakan. Namun, Anda juga dapat host blog Anda pada server Anda jika Anda ingin lebih banyak kontrol atas blog Anda. Di jalan, Anda dapat menyisipkan script khusus untuk membuat blog Anda lebih unik.
2. Pilih topik
Anda harus memilih topik yang tepat jika anda ingin membuat uang dengan blog Anda.
Cara terbaik adalah bahwa Anda memilih topik yang Anda tentang gairah.
Mari kita lihat itu dengan cara ini, jika Anda tidak memiliki kepentingan dalam fotografi digital, Anda akan belajar dan berbagi tips dengan Anda pembaca? Anda mungkin namun Anda pasti tidak akan menikmati.
Mengapa menyiksa diri sendiri? Ada begitu banyak topik untuk membuat Anda dengan uang.
3. Dengan penghasilan iklan
Salah satu cara yang paling mudah menghasilkan uang secara online blogger oleh Google adsense.
Sekali lagi, mendapatkan iklan dari Google adalah gratis. Anda hanya mendaftar dengan Google, mengatur account Anda mengikuti langkah demi langkah panduan dan sisipkan kode pada blog Anda. Jadi, ketika pembaca mengklik iklan, Anda akan mulai membuat uang dengan blog Anda.
Namun, Anda harus memastikan bahwa iklan tersebut berkaitan dengan blog Anda. Apakah ini masuk akal jika blog Anda adalah belajar fotografi digital dan iklan tersebut tentang mobil bekas?
Salah satu cara untuk mendapatkan iklan bertarget kata kunci adalah dengan penerbitan khusus untuk posting blog. Lebih mudah bagi Google untuk mengirimkan iklan terkait jika Anda memiliki kata kunci yang tepat dalam posting Anda.
4. Drive pembaca
Jika Anda ingin membuat uang dengan blog Anda, Anda perlu untuk mengarahkan pembaca ke blog Anda.
How do you do that then?
Sejak Anda menulis posting blog Anda, mengapa tidak menulis artikel tentang blog Anda juga?
Mencoba untuk menulis 300-500 kata yang informatif dan mengajukan artikel ke artikel direktori harian. Setelah beberapa waktu, Anda akan mulai mendapatkan pembaca ke blog Anda dan jika mereka memerlukan informasi lebih lanjut, mereka akan mengklik iklan dan Anda akan membuat uang ekstra online.


Share your views...

3 Respones to "4 Langkah Cepat Untuk Anda Blogging Sukses"

Anonymous said...

Hehe, inilah yang saya butuhkan. Terimakasih


March 17, 2009 at 12:18 PM Reply To This Comment
Joko Susilo said...

Informasi yang bermanfaat, Mas. Keempatnya (platform, topik, monetizing, drive pembaca) adalah pilar penting blogging. Kalau boleh saya tambahkan satu hal yang tak kalah pentingnya adalah strategi blogging. Karena dalam perjalanan blogging, kita harus terus berupaya bagaimana meningkatkan kualitas blog kita. Dengan strategi blogging yang tepat, harapannya blog kita bisa berkembang lancar.
Salam ACTION!
Dalam st


April 15, 2009 at 9:06 PM Reply To This Comment
bangchoy said...

nice info, bro..
i think there are no simple way to be master,
but by time, with learning and doing, that dream will come true..
good article bro.. :)


May 31, 2009 at 3:59 PM Reply To This Comment

Post a Comment