MEMBERI EFEK FOTO LEBIH ARTISTIK…

By Tips Trik Komputer on 2009-02-15

Open-mouthedMengedit foto merupakan hal yang menarik untuk digeluti..apalagi jika ditekuni secara serius dan optimal akan menghasilakan sesuatu karya yang membanggakan dan menghasilkan. Jika kita seorang yang ingin mempercantik tampilan foto ataupun gambar yang ada di Folder kita dengan penambhan Background yang artistik, enggak usah repot 2 membuka aplikasi Editing seperti Adobe Photsohop atau Corel Draw. Sekarang sudah banyak sekali layanan Editing foto berbasis ONLINE. Salah satunya Photo Funia. Langsung Aja.yuk dibahas:

 

1_652398312l

Layanan  ini beralamat di Disini..Dari segi tampilan website ini mungkin anda terheran 2 dimana Kita harus mengedit Fotonya., enggak usah khawatir Photo Funia menyediakan hampir 100 background templates yang beraneka ragam.

Anda tinggal memilih background yang tepat dan menyiapkan foto terbaik anda untuk ditampilkan.

Dan Akhirnya Selembar foto artistik beserta Background yang Lucu maupun yang artistik dapat kita Download. Sebagai contoh, foto penulis diatas yang berada di sebuah Kanvas Embarrassed. Hanya Syaratnya kita harus terhubung ONLINE…

Happy BloggingWink

Share your views...

5 Respones to "MEMBERI EFEK FOTO LEBIH ARTISTIK…"

Anonymous said...

.Boleh Tuh Dicoba..,,Thankss


March 15, 2009 at 9:52 PM Reply To This Comment
Anonymous said...

wah siiip tuh
nice inpo gan
lanjuut ke TKP.........


March 19, 2009 at 1:17 AM Reply To This Comment
laia said...

Selamat sore mas,aku mau tanya mas kl blh ya,gimnc caranya membuat tempat kyk iklan seperti di blog mas yg judulnya banner ingin tau cara mencari uang paling panas dan di bwhnya ada tempat iklan.maklum mas aku ga tau soal aku asih baru2 di dunia maya.


December 22, 2009 at 2:15 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@ Thanks for ALL

Tips Trik Komputer said...

@adeesign >>Okelah..Thanks

Post a Comment