Download Mozilla Firefox 3.0.7 - Final

By Tips Trik Komputer on 2009-03-08

 

1192382672_firefox2005 Mozilla Firefox

- lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan dengan tampilan baru, Firefox rilis terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi. Mozilla Firefox project (formerly Firebird, which was formerly Phoenix) is a redesign of Mozilla's browser component, ditulis dengan menggunakan bahasa XUL user interface dan dirancang agar cross-platform. Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan keuntungan lebih banyak web browser lainnya, seperti tab browsing dan kemampuan untuk memblokir pop-up windows.

Mozilla Firefox 3 berfokus pada perbaikan penanganan memori, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti seperti aplikasi data yang tersimpan dalam SQLite. Firefox 3 didasarkan pada 1,9 Gecko Web rendering platform, yang telah di bawah pembangunan selama 34 bulan. Platform baru ini menyertakan lebih dari 15.000 perubahan untuk meningkatkan kinerja, stabilitas, rendering kebenaran, dan kode penyederhanaan dan kesinambungan. Firefox 3 adalah dibangun di atas platform baru ini hasil yang lebih aman, lebih mudah digunakan, lebih pribadi dengan produk yang lebih banyak  untuk menawarkan website dan Firefox add-on pengembang.
Aman:

* Satu-klik situs info: Klik situs favicon di lokasi bar untuk melihat siapa yang memiliki situs dan untuk mengetahui apakah koneksi Anda dilindungi dari eavesdropping. Verifikasi identitas yang ditampilkan secara jelas dan mudah dimengerti. Ketika sebuah situs menggunakan Extended Validation (EV) SSL certificates, situs favicon akan mengubah tombol hijau dan menampilkan nama perusahaan Anda terhubung ke. (Coba di sini!)
* Malware Protection: malware perlindungan memperingatkan pengguna saat mereka tiba di situs yang diketahui untuk menginstal virus, spyware, trojans atau malware lainnya. (Coba di sini!)
* Baru Web pemalsuan Perlindungan halaman: isi halaman web yang diduga sebagai forgeries tidak lagi ditampilkan. (Coba di sini!)
* New SSL error pages: jelas dan ketat halaman kesalahan bila digunakan Firefox mendapatkan sertifikat SSL yang tidak valid. (Coba di sini!)
* Add-ons and Plugin version check: Firefox sekarang secara otomatis memeriksa add-on dan plugin akan menonaktifkan dan versi lama, versi aman.
* Aman menambahkan di-update: tambahan untuk meningkatkan keamanan di-update, add-ons yang memberikan pembaruan dalam cara yang aman akan dinonaktifkan.
* Anti-virus integration: Firefox akan memberitahu antivirus perangkat lunak saat men-download executables.
* Vista Parental Controls: Firefox sekarang menjunjung tinggi Vista sistem kontrol orangtua untuk menonaktifkan download file.
* Efektif domain tingkat atas (eTLD) membatasi cookie layanan yang lebih baik dan konten lainnya dibatasi ke satu domain.
* Perlindungan yang lebih baik terhadap situs-lintas data JSON kebocoran.
Gunakan mudah:
* Easier manajemen sandi: informasi bar menggantikan dialog password yang lama, sehingga Anda dapat menyimpan sandi setelah berhasil login.
* Simplified tambahan pada instalasi: the add-ons whitelist telah dihapus sehingga memungkinkan untuk menginstal ekstensi dari pihak ketiga di situs yang lebih sedikit klik.
* New Download Manager: yang direvisi download manager akan lebih mudah untuk mencari file download, dan Anda dapat melihat dan mencari nama website yang datang dari sebuah file. Anda aktif download dan sisa waktu yang selalu muncul dalam status bar sebagai file download.
* Resumable download: pengguna dapat melanjutkan download sekarang setelah restart browser atau ulang koneksi jaringan Anda.
* Penuh memperbesar halaman dari menu View dan melalui cara pintas keyboard, fitur zoom yang baru dapat digunakan untuk memperbesar dan dari seluruh halaman, tata letak scaling, teks dan gambar, atau hanya opsional ukuran teks. Pengaturan Anda akan selalu diingat ketika Anda kembali ke situs.
* Videocasts podcast dan dapat dikaitkan dengan media pemutaran alat.
* Tab bergulir dan quickmenu: tab lebih mudah menemukan dengan tab baru dan tab quickmenu bergulir.
* Simpan apa yang Anda lakukan: Firefox akan meminta pengguna untuk menyimpan tab pada keluar.
* Optimalkan Buka di Tab perilaku: membuka folder penanda dalam tab sekarang menambahkan tab baru daripada Timpa.
* Lokasi dan Cari bar ukuran saat ini dapat disesuaikan dengan sederhana resizer item.
* Teks perbaikan pilihan: teks beberapa pilihan dapat dibuat dengan Ctrl / cmd; double klik tarik dalam memilih "oleh kata-kata" mode; tiga mengklik memilih ayat.
* Toolbar Cari: Cari toolbar yang sekarang terbuka dengan pilihan saat ini.
* Plugin manajemen: pengguna dapat menonaktifkan individu plugin di Add-on Manager.
* Integrasi dengan Windows: Firefox sekarang telah meningkat ikon Windows, dan menggunakan antarmuka pengguna widget asli di dalam web browser dan bentuk.
* Integrasi dengan Mac: tema baru Firefox membuat toolbars, ikon, dan user interface elemen lainnya seperti sebuah aplikasi OS X asli. Firefox juga menggunakan OS X dan mendukung widget belasut untuk pemberitahuan selesai download dan update yang tersedia. J digabungkan kembali meneruskan kontrol dan membuatnya lebih mudah untuk bergerak di antara halaman web.
* Integrasi dengan Linux: Firefox default ikon, tombol, dan menu gaya sekarang menggunakan tema GTK asli.
Personal:
Tombol * Star: cepat menambahkan penanda dari lokasi bar dengan satu klik; kedua memungkinkan anda klik file dan tag mereka.
* Tag: diasosiasikan dengan kata kunci Anda untuk mengurutkan mereka berdasarkan topik.
* Smart Bar Lokasi: ketik semua atau bagian dari judul, tag atau alamat halaman untuk melihat daftar cocok dari riwayat dan penanda; baru menampilkan memudahkan untuk memindai melalui hasil pencocokan dan menemukan bahwa halaman Anda ' kembali cari. Hasil yang dikembalikan sesuai dengan kombinasi frekuensi, dan kebaruan kunjungan ke halaman itu, memastikan bahwa Anda melihat yang paling relevan sesuai. Belajar algoritma adaptif yang lebih tunes hasil pada pola!
* Perpustakaan: melihat, mengatur dan mencari bookmark, tag dan browsing sejarah baru dengan menggunakan jendela Perpustakaan. Membuat atau mengembalikan full backup data ini dengan beberapa kali klik.
* Smart Bookmark Folder: cepat mengakses bookmark paling dikunjungi dari toolbar, atau baru-baru ini bookmarked dan halaman dari menu penunjuk. Buat sendiri oleh Smart Bookmark Folder menyimpan pencarian di Perpustakaan.
* Web berbasis protokol penangan: aplikasi web, seperti favorit anda webmail selular, kini dapat digunakan sebagai pengganti aplikasi desktop untuk menangani mailto: link dari situs lain. Dukungan serupa lainnya yang tersedia untuk protokol (aplikasi Web akan harus mengaktifkan terlebih dahulu dengan mendaftar sebagai penangan dengan Firefox).
* Download & Install Add-ons: di Add-ons Manager (Tools> Add-ons) kini dapat digunakan untuk mendownload dan menginstal Firefox kustomisasi dari ribuan Add-ons tersedia dari komunitas kami menambahkan-ons website. Saat pertama kali membuka Add-ons Manager, daftar direkomendasikan Add-ons akan muncul di layar.
* Easy to use Download Actions: Aplikasi baru pane menyediakan pilihan yang lebih baik untuk mengkonfigurasi penangan UI untuk berbagai jenis file dan skema protokol.
Platform untuk Pengembang:
* Baru grafis dan font penanganan: baru grafis dan teks rendering arsitektur dalam menyediakan 1,9 Gecko rendering perbaikan CSS, SVG serta meningkatkan tampilan font dan kompleks dengan ligatures script.
* Warna manajemen: (gfx.color_management.enabled diatur di about: config dan restart browser untuk mengaktifkan.) Firefox sekarang dapat menyesuaikan foto dengan warna tertanam profil.
* Offline dukungan: memungkinkan aplikasi web untuk menyediakan fungsionalitas offline (website penulis harus menambahkan dukungan untuk browsing secara offline ke situs mereka untuk fitur ini akan tersedia bagi pengguna).
* Yang lebih lengkap mengenai pelayanan Firefox 3 tersedia untuk para pengembang dan situs web untuk tambahan pada pengembang.
Kinerja:
* Kecepatan: JavaScript perbaikan mesin serta petunjuk profil optimasi mengakibatkan terus ada perbaikan kinerja. Dibandingkan dengan Firefox 2, aplikasi web seperti Google Mail dan Zoho Office berjalan dua kali cepat di Firefox 3, dan daerah SunSpider ujian dari Apple menunjukkan perbaikan atas rilis sebelumnya.
* Memori penggunaan: Beberapa teknologi kerja sama untuk mengurangi jumlah memori yang digunakan oleh Firefox 3 selama sesi browsing web. Siklus memori yang rusak dan dikumpulkan oleh otomatis siklus collector, baru memori allocator mengurangi fragmentasi, ratusan kebocoran telah ditetapkan, dan strategi caching telah menantikan.
* Reliability: A pengguna bookmark, history, cookies, dan preferences sekarang disimpan dalam database transactionally aman format data yang akan mencegah kerugian meskipun sistem crash. Download Disini

Sumber Firefox

Share your views...

5 Respones to "Download Mozilla Firefox 3.0.7 - Final"

Anonymous said...

Ikut mampir mas..thanks for info jg..


March 11, 2009 at 5:43 AM Reply To This Comment
Rudra said...

Bagus juga infonya. Sudah coba Google Chrome, belum? lebih cepat, tapi mungkin dukungan addonnya masih kalah


April 17, 2009 at 7:26 PM Reply To This Comment
Rudra said...

Bagus juga infonya. Sudah coba Google Chrome, belum? lebih cepat, tapi mungkin dukungan addonnya masih kalah


April 17, 2009 at 7:27 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@Rudra : Makasih Pak,, bener Chrome Lebih Cepat karena Dari Produk Open Source sih,,, Gabngn beberapa Kit

Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment