LG Optimus 2X, Ponsel dengan Prosesor Dual-Core Pertama di Dunia

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06

CHIP.co.id – Kabar gembira bagi Anda para pecinta gadget di Indonesia, LG membuat gebrakan di dunia smartphone dengan menghadirkan penerus smartphone anyar mereka yang dikenal dengan nama LG Optimus 2X (P990). Smartphone terbaru dari LG ini menjadi satu-satunya ponsel yang menggunakan prosesor Dual-Core berkecepatan 1 GHz dengan chipset NVIDIA Tegra saat ini.

Dari sisi sistem operasi, LG Optimus 2X masih menggunakan Android Froyo 2.2. Namun jangan khawatir, karena LG menjanjikan free upgrade sistem operasi yang lebih tinggi, yaitu Android Gingerbread 2.3 pada waktu yang akan diumumkan selanjutnya.

Masih mengusung desain “khas” smartphone touchscreen, membuat LG Optimus 2X terlihat mirip dengan beberapa pesaingnya. Layar yang dimiliki berdimensi 4-inci dengan resolusi 480x800. Beberapa feature andalan yang dimilikinya antara lain kamera 8 MP, video recording 1080P, video playback 1080P, HDMI, 7.1 channel virtual sound, dan memori internal 8 GB.

LG Optimus 2X rencananya akan dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga Rp 4.999.000. Adapun paket penjualan tambahan yang akan didapatkan sebagai bonus pada saat Anda membeli yaitu sebuah back case dan kabel mini-HDMI. Khusus bagi Anda yang memiliki kartu kredit dari BNI, LG menawarkan harga spesial Rp 3.999.000. Promo ini berlaku hanya satu hari, yaitu pada tanggal 30 April 2011 bertempat di Pacific Place Mall. Cukup menarik bukan?

Berita Terkait : LGP990 : LG Optimus 2x dengan Prosesor Dual Core


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "LG Optimus 2X, Ponsel dengan Prosesor Dual-Core Pertama di Dunia"

Post a Comment