Lima Office Printer PIXMA Terbaru dari Canon

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06


Jakarta, CHIP.co.id - Apakah Anda pernah merasakan printer yang dimiliki memiliki kemampuan kurang optimal? Apakah Anda suka mengeluh karena produktifitas printer yang dimiliki, tidak mampu mendukung produktifitas mencetak dokumen A3+?

Jika Anda mengalami hal tersebut, kini saatnya Anda kembali berproduktifitas lebih banyak lagi. Bertempat di Moodz Resto, Epicentrum Walk, Jakarta (20/4), Canon baru saja meluncurkan lima printer terbaru yang didukung dengan kemampuan 4 multifunction inkjet printer.

Dikemas dalam desain keren, anggun dan memiliki fungsionalitas tinggi dengan fitur handal yang mudah digunakan. Kelima printer Canon terbaru tersebut diantaranya adalah; PIXMA iX6560,  PIXMA MX886,  PIXMA MX426,  PIXMA MX416,  PIXMA MX366.

Canon PIXMA iX6560 Printer  ukuran A3+ yang Cerdas

Canon PIXMA iX6560, merupakan printer fungsi tunggal yang mencetak sampai dengan kertas ukuran A3+. Dengan desain compact dan stylish, serta memiliki beberapa fitur guna merampungkan tuntutan produktivitas, seperti Solution Template yang memberikan sentuhan profesional pada dokumen yang dibuat.

Selain itu, kita dapat merasakan pengalaman unik berkat fitur Full HD Movie Print dan Auto Photo Fix II yang mengoptimalkan gambar melalui aplikasi Easy-Photoprint EX.

Printer ini, mencetak  foto berukuran 4x6 inci  dalam tempo 36 detik saja, dengan sistem tinta individual 5 warna yaitu PGI725Black, CLI726Black, Cyan, Magenta dan Yellow menjadikan cost-per-print menjadi lebih ekonomis, cukup mengganti salah satu tinta yang habis saja. Kecepatan cetaknya 11.3 ipm untuk dokumen hitam-putih dan 8.8 ipm untuk warna.

Datascrip Indonesia membanderol printer ini dengan harga Rp. 3.500.000,-.

Keseimbangan antara Kinerja dan Fleksibelitias Terbaik Canon PIXMA MX886

Canon PIXMA MX886 hadir dengan revolusi teknologi Dual Function Panel, merupakan tombol intuitif operasional yang membantu pengguna memakai tombol interface yang sama tetapi dapat menjangkau berbagai fungsi.

Printer ini juga memiliki fitur Advanced Media Handling dengan kemampuan Auto Duplex Printing dan 2-Way Paper Feeding yang berfungsi untuk meningkatkan produktivitas dan menghemat waktu penggunaan. Menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mendambakan fleksibilitas fungsi dalam sebuah printer.

Dengan ukuran tetesan tinta minimal 1pl dan tingkat resolusi hingga 9600 x 2400 dpi, hasil cetak menjadi sangat tajam.

Canon PIXMA MX886 mampu mencetak foto 4x6 inci hanya dalam 20 detik. Sesuai standar ISO / IEC 24734 kecepatan cetak dokumen A4 untuk monokrom dan warna mencapai 12.5 ipm dan 9.3 ipm dengan 5 Individual Ink Cartridges dan dilengkapi dengan layar TFT 3.0 inci LCD serta slot kartu memori.

Datascrip Indonesia membanderol printer ini dengan harga Rp. 3.500.000,-.

]]>

View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Lima Office Printer PIXMA Terbaru dari Canon"

Post a Comment