Konser Justin Bieber Bikin Jupe Lupa Kasus Depe

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

Konser Justin Bieber berjalan sukses. Penampilan penyanyi asal Kanada itu berhasil membius ribuan penonton, termasuk Julia Perez. Artis yang biasa disapa Jupe ini mengaku larut dalam konser tersebut bersama para anak baru gede (ABG) lainnya.

"Kayaknya agak aneh ya secara umur kalau gue suka sama Justin. Tapi, dia memang berbakat banget. Kalau musik itu nggak pandang umur," kata Jupe saat ditemui di bilangan Sentul, Jawa Barat.

Kekasih Gaston Castano ini menjelaskan, berbagai aksi panggung Bieber di atas panggung membuatnya bisa melupakan semua masalah yang sedang dihadapinya. Salah satunya adalah kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik yang sidangnya akan segera digelar pekan depan.

"Hampir saja gue lupa. Kayaknya aku lupa dengan masalah yang menimpa aku. Dua jam di dalam, benar-benar membuat aku lupa semuanya," ungkap Jupe sambil tertawa.

Jupe bukanlah satu-satunya artis yang menonton konser pelantun 'Baby' tersebut. Sejumlah artis lainnya juga terlihat melihat pertunjukkan tersebut seperti Ayu Azhari yang datang bersama dengan anak-anaknya serta Titi Kamal.

• VIVAnews

View the original article here Konser Justin Bieber Bikin Jupe Lupa Kasus Depe

Share your views...

0 Respones to "Konser Justin Bieber Bikin Jupe Lupa Kasus Depe"

Post a Comment