Demam Konser Justin Bieber

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

VIVAnews - Penyanyi Justin Bieber memang memiliki pesona sebagai seorang bintang. Sebagai penyanyi baru, artis ini mampu menyihir para penggemarnya khusus para anak baru gede. Tak terkecuali putri aktor Johnny Depp, Lily Rose.

Menurut Depp, putrinya yang masih berusia 11 tahun itu sangat terobsesi dengan pelantun 'Baby' tersebut. Dan ia menyadari anaknya menjadi 'Belieber' (sebutan untuk para fans Bieber) saat ia menceritakan kepada anaknya ia bertemu dengan penyanyi asal Kanada itu.


"Aku cerita padanya bertemu dengan Bieber saat konperensi pers. Ketika saya mengatakan padanya, ia mengubah warna setiap waktu," kata Depp seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 24 April 2011.


Aktor asal Amerika Serikat ini pun menambahkan banyak perubahan yang dialami putrinya. Ia pun terkejut dengan perubahan yang diperlihatkan putri sulungnya.

"Ia akan menginjak usia 12 tahun. Tetapi, ia terlihat lebih dewasa untuk anak seusianya. Terkejut dengan kecerdasannya. Ia menulis puisi dan aku membayangkan dia akan segera menulis lagu sendiri," ungkapnya.

Depp pun tak keberatan jika anaknya kelak menjadi penyanyi. Ia mengaku anaknya itu menuruni bakat sang ibu yang dikenal sebagai penyanyi asal Perancis. "Ia memiliki suara mirip ibunya," ungkapnya.

Kemudian aktor 'The Tourist' ini mengatakan sang anak dari hubungannya dengan Vanessa Paradis itu mulai melirik lawan jenis. "Itu sangat mengerikan bagiku sebagai ayahnya," ujar pria berusia 47 tahun ini. (adi)

• VIVAnews

View the original article here Demam Konser Justin Bieber

Share your views...

0 Respones to "Demam Konser Justin Bieber"

Post a Comment