25 Baclinks Setiap Hari

By Tips Trik Komputer on 2011-03-01

25 Baclinks Mau ?
Usaha untuk membangun backlink bisa menjadi proses yang memakan waktu dan membosankan. Nah, sekarang sudah ada backlink builder baru yang instant dan gratis, yaitu SocialMonkee. SocialMonkee adalah pembangun backlink instant yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlink unik, setiap hari, GRATIS! Semua link ada di alamat IP yang unik C-Class dan domain. Bayangkan bisa membuat 25 backlinks unik setiap hari, dengan hanya mengklik tombol, GRATIS!

25 Baclinks TIAP HARI !

 25 Baclinks
Membangun backli
nk untuk halaman web kita adalah bagian terpenting dari SEO (singkatan untuk Search Engine Optimization). Ada dua alasan. Alasan pertama adalah untuk membantu halaman kita bisa diindeks lebih cepat, yang sangat penting karena kita ingin mesin pencari menemukan link ke halaman web kita sesegera mungkin dan merangkak secara teratur. Alasan kedua adalah membantu halaman web kita mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi untuk kata kunci yang kita bidik.
Jadi, 25 backlinks unik setiap hari … Itu berarti total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan. Jika kita upgrade member, kita akan mampu membangun 100 backlink unik, 3 kali sehari! Itu berarti total
    * 300 backlink setiap hari
    * 2.100 backlink setiap minggu,
    * 9.000 setiap bulan!
http://tinyurl.com/backlinksgratis
Kabar baiknya adalah … Anda bisa mendapatkan Account Premium, GRATIS! Yang perlu Anda lakukan adalah untuk merujuk 12 anggota, dan account Anda secara otomatis akan di-upgrade. Jika Anda tidak benar-benar dalam pemasaran referal, Anda bisa meng-upgrade sekarang untuk satu kali biaya rendah.
Klik disini untuk mendaftar
Mengirimkan halaman untuk SocialMonkee melalui area anggota membutuhkan di bawah dua menit, tetapi ada cara yang lebih cepat! Mereka menciptakan Firefox plugin/Add-on Firefox yang memungkinkan kita untuk mengirimkan halaman web kita untuk sampai 100 situs hanya dalam beberapa klik, menggunakan apa-apa lain daripada Firefox! Jika Anda memiliki Account Premium Anda juga akan mendapatkan akses ke link laporan dan RSS feed, yang bagus untuk melacak backlink Anda dan membuat mereka diindeks cepat. Mengirimkan RSS RSS feed untuk menyerahkan diri sebenarnya langkah yang sangat penting dalam membangun link.
Jadi apa yang Anda tunggu mendapat 25 Baclinks ? SocialMonkee Gabung sekarang sementara masih gratis! Klik disini
http://tinyurl.com/baclinksgratis
Jika ada pertanyaan, silakan dikomentari postingan ini.
Terima kasih. 3njoy 25 Baclinks

Share your views...

4 Respones to "25 Baclinks Setiap Hari"

ada-akbar.com said...

ane uda daftar ,tapi lupa paswordnya ..

walhaasil ane daftar lagi ga isa.. . :(


March 2, 2011 at 6:52 AM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@ada-akbar.com

Loh kok Bisa Mas ?? iya saya aja daftar 2 Kali.. hem kita lihat aja perkembangannya :nangis

tomi said...

saya daftar dl mas bro.. baru tau nihhh


March 2, 2011 at 7:42 AM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@tomi

Oke mas..thanks

Post a Comment