Siapa sih Joko Susilo?

By Tips Trik Komputer on 2010-04-01

 recsellerMungkin anda mengenal saya dari blog bisnis internet yang saya kelola, www.jokosusilo.com atau dari web saya, www.formulabisnis.com. Dari manapun anda tahu saya, tidak jadi masalah… yang jelas sekarang anda telah menemukan satu pintu pembuka jiwa bisnis anda. Tapi bagi anda yang baru mengenal saya, baiklah saya ingin ceritakan sedikit mengenai diri saya ( Joko Susilo?).

s_big_batamerahNama saya Joko Susilo, 34 tahun. Rumah saya di Semarang. Saya sudah berkeluarga dan dikaruniai dua anak laki-laki yang sangat saya banggakan. Saya memulai bisnis di internet sejak tahun 2001, jadi sekitar 9 tahun sampai sekarang.

Jauh sebelum saya mengenal bisnis internet, saya sering mencoba berbagai peluang bisnis yang tersebar di sekitar saya. Mulai dari jualan kertas, jualan sabun, sampai jualan laptop. Ada yang cukup berhasil dan memberi uang saku tambahan buat saya, dan ada juga yang gagal total. Pernah saya ikut MLM, dan dapatkan income “luar biasa” besar untuk ukuran saya waktu itu, tetapi perusahaan bangkrut dan saya kembali terpuruk. s_big_cendol

Pernah bisnis laptop, tapi karena saya salah memilih partner bisnis, akibatnya masalah ini malah berakhir di kepolisian. Yah, kalau dibilang sudah cukup kenyang saya dengan manis pahitnya bisnis.

Saya pernah kerja ke orang. Dan satu-satunya pelajaran yang bisa saya ambil dari pekerjaan itu adalah: “Kerja ke orang tidak enak karena tidak bisa kaya!“ Itu buat saya, belum tentu sama buat anda.

Setelah mengenal internet, hidup saya mulai berubah. Bukan berarti seminggu setelah jalankan bisnis di internet saya langsung kaya… tapi saya mulai merasakan nikmatnya perjuangan melakukan sesuatu yang kita senangi.

Saya pernah cerita di Formulabisnis, bahwa saya mengalami masa kelam pada 10 bulan pertama di bisnis online. Tapi karena besarnya rasa cinta pada bidang ini, Tuhan telah menyelamatkan saya dengan sebuah penemuan konsep bisnis sederhana yang sekarang anda kenal dengan nama SMUO. Sebuah bisnis menjual informasi di internet.

I-Luv-Indonesia   Bertahun-tahun bisnis ini saya jalankan, dari tahun 2001 hingga merambat sampai tahun ini, saya mengalami lagi manis pahitnya bisnis. Manisnya, dapat income besar dan banyak yang tertular bisa ikut menikmati gurihnya profit dari internet. Pahitnya, … nah ini yang bikin saya selalu mikir. Selalu saja ada pengganggu, pecundang, loosers, yang merongrong usaha saya. Seakan-akan, hidupnya diabdikan untuk menjatuhkan nama baik saya saja.

Tapi apalah artinya hidup jika kita tidak diberi ujian. Betul tidak?

Syukurlah, tahun demi tahun bisnis semakin mantap. Bisa beli rumah baru, mobil baru, tanah baru, ruko baru… lalu setelah itu beli rumah lagi, beli mobil lagi, beli tanah lagi, beli ruko lagi. Ha ha ha! Nikmatnya hidup.

recsellerSaya hasilkan milyaran rupiah profit setiap tahun, walaupun ada pasang surutnya, tetapi dinamika bisnis internet ini membuat saya bersemangat luar biasa. Produk baru, program baru, kerjasama baru… dan seterusnya. Sungguh, sehari jalanin rutinitas bisnis ini serasa tidak akan pernah cukup.

Saudara, saya cerita seperti ini intinya adalah saya tahu bagaimana caranya memulai dan membangun bisnis di internet hingga berhasil. Dan saya akan ajari anda.

s_big_cendolSaya sudah ajari ribuan orang, dan banyak sekali di antara mereka yang kini mengenyam nikmat karena usaha mereka yang berbekal ilmu dari saya. Dan pilihan anda tepat sudah memegang materi ini untuk memulai perubahan dalam kehidupan finansial anda. Semoga Sosok Joko Susilo adalah  orang yang tepat untuk anda.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action



Share your views...

2 Respones to "Siapa sih Joko Susilo?"

MR C said...

Master Affilialte.. Good :)


May 9, 2010 at 6:55 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@ MR C >> he salam kenal ya...Memang Beliau Master deh

Post a Comment