Teman Sebanyak Banyaknya di Twitter...

By Tips Trik Komputer on 2009-12-14

  Des
Kalau sobat sudah berkecimpung di dunia internet marketing cukup lama, pasti sudah mengetahui kedahsyatan Twitter sebagai perangkat bantu penjualan. Saya sendiri sudah melihatnya, tetapi belum berkesempatan untuk mengalaminya. Tetapi setidaknya melalui Twitter saya sudah mendapatkan pengunjung ke blog saya.
Tentu saja kedahsyatan Twitter sangat bergantung kepada besarnya jumlah pengikut yang sobat miliki. Semakin besar jumlah pengikut yang anda miliki, maka semakin luas cakupan promosi yang sobat lakukan.

Pertanyaannya adalah; Bagaimana Caranya Kita Mendapatkan Sebanyak-banyaknya Pengikut?


Belum lama ini saya diperkenalkan dengan TweeterGetter dan ViralFollowers. Yang bisa mereka lakukan untuk kita adalah membantu mendapatkan ribuan pengikut dalam waktu yang singkat. Yang sayangnya gak bisa saya jelaskan panjang lebar di sini, karena nanti artikel ini jadi panjaaannnnggggg sekali. Jujur aja saya sebel sama postingan artikel yang panjang; sebel bacanya, apalagi nulisnya!
Saya tidak menulis artikel ini dengan segera karena ingin membuktikan dulu hasilnya. Dan ternyata gak jelek-jelek amat; saya dapat 11 pengikut baru dalam dua hari, padahal saya belum promosi sama sekali! Cuma mengandalkan tweet saya ke pengikut Tweeter yang sudah saya miliki saat itu, yaitu 38 orang.
Silakan kunjungi TweeterGetter dan ViralFollowers untuk informasi selengkapnya.
Proses pendaftaran cuma akan memakan waktu kurang dari 2 menit. Wajib punya account Twitter sebelum daftar. Semuanya GRATIS!
Target saya sih gak muluk-muluk, Cuma 250 pengikut pada akhir bulan Juni ini.
Oh ya, setelah mendaftar ke dua program tersebut, gak ada salahnya untuk bergabung juga dengan RevTwt, supaya kita bisa segera menghasilkan uang menggunakan account Twitter yang kita miliki!
Untuk bantu sobat mempromosikan link TweeterGetter dan ViralFollowers, artikel ini saya perbolehkan untuk di copy-paste ke blog sobat masing-masing.

Share your views...

6 Respones to "Teman Sebanyak Banyaknya di Twitter..."

dafiDRiau said...

Account Twitter udah ada sih mas tp belum tergarap
masih fokus FB


December 16, 2009 at 12:27 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@dafDriau..= OKE Deh,, Bang Perbanyak Shilaturrhim dengan followeerss

zona bisnis said...

kayaknya harus membuat account twiter neh


December 19, 2009 at 3:25 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@ZONA BISNIS : he,,,spertinya tuntutan ni Mas,,slam hangat selalu

entar aku follwoers deh http://twitter.com/alhijr

Inianeh.com said...

Wah keren banget, ngikut lah aku.. mana tau ya kan....


December 20, 2009 at 11:16 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@ inianeh.com : oke deh

Post a Comment