“BAGIMANA JIKA FACEBOOK DIJADIKAN FILM……?”

By Tips Trik Komputer on 2009-07-01

facebook_poosoft.   HappyHappyFacebook oh facebook situs jejaring Sosial ini ternyata ..sudah sangat mencuri perhatian masyarakat Dunia…., apalagi di Indonesia…dari mulai Anak SMP yg Notabene belum genap 17 thn  sampai dengan yang Tua sudah..berfacebookan ria.. Apa dan bagaimana..?

WinkingSutradara David Fincher nampak jeli melihat peluang di tengah booming fenomena Facebook. Fincher akan menghadirkan sebuah film yang menceritakan tentang Mark Zuckerberg dan Facebook bagi para pencinta film dan Facebook tentunya dan juga bagaimana  Mark Zuckerberg menciptakan Facebook dengan Romantisme asmara, dan bagaimana revolusi sosial jaringan berkembang menjadi lebih dari 200 juta anggota.

ThinkingFincher mengaku rencana pembuatan film ini masih dinegosiasikan dengan pihak Zuckerberg. Dia hanya menyebutkan, filmya akan fokus menceritakan Mark Zuckerberg yang awalnya merancang Facebook sebatas untuk keperluan mahasiswa Universitas Harvard.

SurpriseFilm ini memaparkan bagaimana setelah itu Facebook kemudian berkembang menjadi fenomena yang mendunia sejak diluncurkan pada 4 Februari 2004. Pada Maret 2004, Facebook diperluas ke Stanford, Columbia, dan Yale.  secara bertahap juga sebagian besar universitas di Kanada dan Amerika Serikat. Facebook resmi menjadi Sebuah Perusahaan dalam musim panas 2004 dan Enterpreneur Sean Parker menjadi penasihat & Zuckerberg, menjadi presiden perusahaan. Pada bulan Juni 2004, Facebook yang dipindahkan ke pangkal operasi Palo Alto, California. Perusahaan yang turun dari namanya setelah pembelian nama domain facebook.com pada tahun 2005 untuk $ 200.000.

smile_winkDalam penggarapan film ini, Fincher mengajak serta orang-orang kompeten di bidang film. Antara lain Aaron Sorkin, yang merupakan penulis naskah acara serial televisi ternama The West Wing.
Sementara itu, Columbia Pictures yang menamai film ini "The Social Network" dipercaya untuk memulai produksi film pada akhir tahun ini.

SadSebagian orang menilai kehadiran film ini nantinya akan mengorek kembali kasus lama dimana tiga teman Zuckerberg, Cameron dan Tyler Winklevoss serta Divya Narendra mengklaim Zuckerberg telah mencuri ide mereka untuk membuat Facebook.
Pada saat Zuckerberg meluncurkan Facebook, mereka menuntut perkara atas Zuckerberg. Awal tahun ini, pengadilan AS memutuskan Facebook harus membayar USD65 juta untuk melunasi perkara ini.Surprise

Kita Tunggu Saja di Awal tahun 2010 FILM FACEBOOK (“THE SOCIAL NETWORK”)cake

Happy Blogging

smile_nerd

Share your views...

11 Respones to "“BAGIMANA JIKA FACEBOOK DIJADIKAN FILM……?”"

BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis said...

Wah keren pasti nanti filmnya ya mas, ga nyangka bakal jadu duit lagi face book kaya sebuah blog orang indonesia yang di filmkan "Raditya" apa ya agak lupa yang berjudul "kambing jantan" salam sukses mas dari BBM


July 1, 2009 at 11:45 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

>>> BLOG BISNIS MUKLIS.. : Bener..Mas...Menginspirasi bangets...Memang..Si Mark Zuckenberg entu..., Masih Muda..Semngat Kreatifitasnya gak ada matinya....
Sukses juga

Tips Trik Komputer said...

This comment has been removed by the author.

yorick said...

wahh.. keren...
sayah harus jadi orang pertama yang nonton..


July 3, 2009 at 9:44 AM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

>>> YORICk....,, OKE...KITA TUNGGU DEH....THANKS..MOGA MENGINSPIRASI

Fariskhi said...

Ew... film yang diangkat dari situs internet..


July 4, 2009 at 6:19 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

:) ...>> Sobat Fariskhi : ..Yup Filemnya akanseperti sillicon valley

rio2000 said...

filmnya kayanya jadi seperti film kelas oscar... bukan film summer movies alias film popcorn :D :f


July 6, 2009 at 9:02 AM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

>> RIO200 : Sobat...Belum tahu tentang itu...Wah..Maksih loh.. Infonya

T. Wahyudi said...

kayaknya... perlu di tunggu bajakannya nih.... :D


July 7, 2009 at 12:33 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

>> T. WAHYUdi : :f He..Mas..,,, Moga yang Originalnya murah deh kedepannnya

Post a Comment