KUNGFU PANDA GAME REVIEW

By Tips Trik Komputer on 2008-10-24

Posted by Picasa
Diangkat dari film yang berjudul sama, Kungfu Panda berkisah tentang POo, seekor Panda yang bercita-cita menjadi Pendekar Kungfu keenam. Nasib Po berubah ketika tanpa sengaja ia terpilih sebagai Dragon Warrior, menyisihkan Lima Pendekar ternama lain yaitu, Tigress, Monkey, Viper dan Mantis.

Berbeda dengan Game yang diangkat dari Film Hollywood dimana Penggarapannnyaa terkesan buruk seperti Spiderman 3, Game ini menawarkan Grafik dengan warna warna yang cerah dan solid. Penggambaran karakternya pun persis seperti di film. Perlambatan framerate pun tidak terdeksi walapun Po harus berkelahi dengan banyak musuh sekaligus. Tak hanya itu, Gameplay buruk yang biasa terjadi pada game berbasis film juga tidak dijumpai disini.

Dari sisi bermain Kungfu Panda terbilang variatif dengan menggabungkan antara genre action, platformer dan sedikit elemen RPG. Po tak hanya harus bertarung, ia juga diminta menyelesaikan questdan mengumpulkan benda tertentu untuk membuka ekstra dan mengoleksi koin....(bersambung)



Share your views...

1 Respones to "KUNGFU PANDA GAME REVIEW"

Anonymous said...

GAMENYA TOP BGT<< KAN DI PC MEDIA ADA DEMONYA BETUL GAK??


October 25, 2008 at 10:30 PM Reply To This Comment

Post a Comment