ALIEN ARENA 2008 -- Real Time Strategy

By Tips Trik Komputer on 2008-10-25


http://red.planetarium.org

Alien Arena merupakan game first person Shooter (FPS) open source, yang source code-nya dirilis olehid software. Proses pembuatan game ini sendiri sudah dimulai proses development-nya oleh COR Entertainment pada tahun 2004.
Selain tersedia untuk Platfom GNU/Linux, Alien Arena juga tersedia untuk platform Windows, dan FreeBSD. Alien Arena juga akan selalu tersedia free untuk dimainkan tanpa pengecualian dan tidak ada rencana untuk mengubahnya menjadi format pay to play. Meski content game ini bersifat propiert, namun CRX engine Alien Arena dirilis dengan lisensi open source.
Game ini mengambil temapermainan pada tahun 1950 era sci-fi atmosfor dengan gameplay yang mirip dengan series Quake, Doom, dan Unreal Tournamnet. Berbeda dengan Tremulous, meski Alien Arena ditujukan untuk dimainkan secara multiplayer campaign, namun game ini telah menyediakan bots jika dimainkan secara single player campaign.
Pada Alien Arena, sudah tersedia 60 standard map yang dapat dipilih, 5 karakter pemain, dan 9 pilihan senjata dengan serangan alternatif.
Jika ingin berkompetisi dengan pemain lain, Anda dapat bergabung dengan komunitas Alien Arena yang sering mengadakan berbagai macam kompetisi

Selamat Mencoba

Download : http://software-files.download.com

Share your views...

1 Respones to "ALIEN ARENA 2008 -- Real Time Strategy"

waroeng ubuntu said...

ga ngerti saya main alien arena :p

ga jago pake keyboard


May 13, 2009 at 8:13 AM Reply To This Comment

Post a Comment