Hadirkan Pengalaman HTC Sense Terbaru Pada HTC Desire S

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06



Jakarta, CHIP.co.id
- HTC Corporation kembali menghadirkan jajaran ponsel pintar terbarunya yaitu HTC Desire S yang telah hadir di pasar Indonesia. Dengan melakukan perubahan pada faktor ukuran yang lebih tipis dan kemampuan video call, HTC Desire S hadir dengan nuansa hitam menawan. Acara peluncuran HTC Desire S mengambil tempat di Hard Rock Cafe, Jakarta (27/4).

Agus Sugiharto selaku Country Manager HTC Indonesia membuka acara peluncuran dengan mengulas mengenai kehadiran HTC Desire S yang merupakan penerus dari seri HTC Desire yang populer dan telah beberapa kali berhasil memenangkan penghargaan. HTC Desire S memadukan disain yang menakjubkan dengan kekuatan dan kecepatan. HTC Desire S terinspirasi oleh disain HTC Legend dimana HTC Desire S diukir dari satu blok alumunium utuh sehingga terasa solid di tangan pengguna.

Satrio Wibowo selaku Technical Support Engineer HTC Indonesia memaparkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh HTC Desire S, dimana memiliki disain unibody yang lebih kuat dan lebih ramping. HTC Desire S menghadirkan tingkat kecerdasan yang semakin tinggi, kecepatan dan kejernihan. Ponsel pintar ini juga telah mengintegrasikan HTC Sense terbaru untuk memberikan sebuah pengalaman kepada pengguna HTC ke tingkatan yang lebih dibandingkan dengan seri sebelumnya.

HTC Desire S menggunakan prosesor Qualcomm QSD 8255 1GHz dengan layar sentuh berukuran 3.7 inci WVGA 480 x 800. Fitur terkininya yaitu HTC Sense sudah dikembangkan dari 83 negara, sehingga memudahkan pengguna dalam mencari lokasi dan melakukan download untuk wilayah yang sedang dikunjungi. HTC Desire S akan tersedia pada semua reseller resmi dengan harga Rp 4.799.000,- pada awal bulan Mei mendatang.

Lucky Sebastian memaparkan mengenai perkembangan dari sistem operasi Android yang berangsur-angsur bergerak dengan cepat. Android pada tahun 2008 membutuhkan waktu selama 20 bulan untuk mencapai angka 1 milyar, dan kemudian bergerak ke angka 2 milyar dalam waktu 5 bulan, namun kini Android mencapai angka 3 milyar pada tahun 2011 yang hanya ditempuh dalam waktu 2 bulan. Terbukti bahwa perkembangan Android berkembang dengan cepat seiring dengan semakin bertambahnya aplikasi yang mendukung sistem operasi ini.

Berbagai aplikasi tersedia di Market seperti aplikasi untuk mengedit foto, Augmented Reality, bahkan mendukung penggunaan Digital Living Network Alliance (DLNA) yang memudahkan pengguna dalam melakukan streaming. Dengan streaming secara nirkabel, menonton film atau mendengarkan musik dapat lebih mudah dilakukan, dan dapat langsung dinikmati tayangannya pada layar televisi.

Di akhir acara, Agus Sugiharto juga menambahkan dimana HTC selalu menghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda kepada pengguna ponsel pintar. Selain dengan dukungan HTC Sense terbaru, perangkat HTC juga akan semakin memberikan kemudahan kepada penggunanya. Dan pada event mendatang, Agus menginformasikan bahwa ponsel HTC akan dibundling dengan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Bahkan di tahun ini, akan banyak jajaran ponsel yang akan muncul hingga akhir 2011. Informasi lainnya yaitu dalam waktu dekat, Tablet HTC Flyer akan hadir di pasar Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya tablet pertama dari HTC.

Berita Terkait : Hitam, Tipis dan Menawan dengan HTC Desire S


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Hadirkan Pengalaman HTC Sense Terbaru Pada HTC Desire S"

Post a Comment