Transfer Video ke YouTube

By Tips Trik Komputer on 2011-05-04

Transfer Video ke YouTube Jakarta - Google menjawab keluhan para penggunanya. Setelah mengumumkan Google Video segera ditutup, raksasa internet ini siap memudahkan para pengguna layanan tersebut memindahkan semua video di akun mereka ke YouTube.  

Google Video akan ditutup pada 13 Mei 2011. Pengguna diberi waktu hingga 29 April 2011 untuk mengunduhnya sebelum benar-benar dihapus. Pada tanggal tersebut, semua video di Google Video sudah mulai tak bisa diakses.

Kebijakan ini dikeluhkan sebagian besar pengguna Google Video. Mereka pun meminta Google menghadirkan cara yang mudah dan cepat untuk mentransfer video dari Google Video ke YouTube yang masih milik Google.

Nah, kabar baik pun datang. Seperti dikutip detikINET dari Mashable, Senin (25/4/2011), Google menghadirkan apa yang diinginkan penggunanya. Lebih menyenangkan lagi, Google juga menghilangkan batas waktu pada 29 April 2011.

Dalam email yang dikirimkan ke semua pengguna Google Video, Google mengumumkan bahwa video di Google video akan secara otomatis bermigrasi ke YouTube. Google juga menambahkan opsi 'Upload Videos to YouTube' sehingga memudahkan video dari akun Google Video terhubung dengan akun YouTube.

"Video Anda di Google Video akan tetap diakses di web tersebut. Begitu juga dengan tautan video ke Google Videos, akan tetap bisa diakses," kata Google dalam emailnya.

Ditambahkan Google, untuk memungkinkan transfer video ke YouTube, pengguna harus memiliki akun YouTube yang terhubung dengan akun Google Video. Namun bagi mereka yang memilih mengunduh semua video mereka di Google Video, opsi ini pun masih tersedia.




( rns / ash )

Baca Selengkapnya Disini Transfer Video ke YouTube

Share your views...

0 Respones to "Transfer Video ke YouTube"

Post a Comment