Hitam, Tipis dan Menawan dengan HTC Desire S

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06



CHIP.co.id - Ponsel pintar HTC Desire S bernuansa hitam elegan akan segera hadir di Pasar Indonesia, menghadirkan kinerja yang lebih dibandingkan dengan jajaran HTC Desire sebelumnya yang telah beredar dipasaran saat ini.

HTC Desire S memiliki disain yang lebih kokoh menggunakan sentuhan akhir berbahan alumunium dan memiliki ukuran yang lebih tipis, dengan dimensi 115 x 59.8 11.63 mm menjadikan bentuk yang menawan saat Anda menggengamnya. HTC Desire S menggunakan prosesor sebesar 1 GHz dan memiliki bobot 130 gram (termasuk baterai).



HTC Desire S menghadirkan layar yang serupa dengan HTC Desire dengan ukuran 3.7 inci resolusi 480 x 800 pixel, namun terjadi peningkatan pada memori internal sebesar 1.1 GB dan menggunakan RAM 768 MB serta tetap tersedia slot memori microSD. Dengan kapasitas baterai sebesar 1450 yang mampu bertahan selama 430 jam pada mode standby dan waktu bicara hingga 590 menit.

Selain pada sisi bentuk dan ukuran yang lebih menawan, HTC Desire S hadir dengan kemampuan Video Call, yang didukung dengan kamera 5 megapixel autofokus pada sisi belakang dan kamera VGA pada sisi depan. HTC Desire S juga mampu merekam video HD 720p.

Bagaimana kehadirannya di Pasar Indonesia? Nantikan berita peluncuran mengenai ponsel pintar HTC Desire S.

Berita Terkait : Hadirkan Pengalaman HTC Sense Terbaru Pada HTC Desire S


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Hitam, Tipis dan Menawan dengan HTC Desire S"

Post a Comment