Galakan Safe Driving dengan Bluetooth Handsfree Motorola HZ800

By Tips Trik Komputer on 2011-05-06


Jakarta, CHIP.co.id - Bertempat di Dapur Sunda, Wellcomm secara resmi meluncurkan Bluetooth Heandsfree terbarunya HZ800 dari Motorola.

Dengan diluncurkannya Bluetooth Handsfree ini, maka masyarakat dihimbau untuk semakin peduli akan keselamatan sesama pengguna jalan raya, dengan menggalakan kampanye "Safe Driving" untuk tidak menggunakan perangkat telekomunikasi saat mengendara, tanpa menggunakan perangkat tambahan untuk berkomunikasi.

"Setiap harinya di Ibukota, minimal sebanyak 3 kasus kecelakaan yang terjadi karena kelalaian pengendara kendaraan bermotor di Jalanan. Untuk itulah diharapkan para pengguna berhati-hati untuk berkendara di jalan raya," jelas AKBP Ipung Purnomo S.IP.

Melihat hal tersebut, maka Wellcomm bekerjasama dengan Motorola mencoba memberi solusi yang aman, tepat dan nyaman bagi pengendara kendaraan bermotor di Indonesia. Motorola HZ 800, memiliki desain stylish dan ringan digunakan sepanjang hari.

Perangkat tambahan komunikasi ini, juga telah dilengkapi dengan teknologi Bone Conduction. Dimana dengan teknologi terbaru dari Motorola, yang terdapat sensor tulang, dimana digunakan untuk meredam suara bising disekitar pengguna, tidak akan didengar oleh lawan bicara.

Tidak hanya itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp.1.499.000,- tersebut, memiliki teknologi Text-to-Speech atau Speech-to-Text, yang dapat membacakan isi SMS Anda pada saat berkendara. Plus fitur-fitur menarik lainnya. Seperti; kemampuan untuk mendukung A2DP, CristaltalkTM Dual Microphone Technologi dan Stealth Mode Microphone, Multipoint (2 ponsel), Noice seal reduction, Rapid charge, Voice prompts.

“Kami menghadirkan Bluetooth Handsfree Motorola HZ 800, guna mendukung kampanye 'Safe Driving' yang dianjurkan oleh pemerintah bagi para pengendara di Indonesia. Dengan menggunakan handsfree ini, maka pengendara dapat tetap berkomunikasi dengan telepon genggamnya, tanpa menampikkan konsentrasi berkendara mereka,” demikian penjelasan Andre Johan, selakuVice President Director Marketing Division, Wellcomm Indonesia Ritelindo Pratama.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati layanan berkomunikasi bebas hambatan dari Wellcomm. Anda dapat mendatangai pameran produk "Wellcomm Safe Driving with Motorola", di Pondok Indah Mall 1, mulai tanggal 25 April hingga 1 Mei 2011.

Selain itu, dapatkan promo menarik bonus Charger Motorola P790 beserta kupon discount Wellcomm senilai Rp.3.000.000,- bagi Anda yang membeli Bluetooth Handsfree Motorola HZ800 saat pameran berlangsung.

Kegiatan pameran ini, jug turut didukung dengan tersedianya education center, bagi masyarakat yang ingin mengetahui penjelasan lebih lengkap mengenai safety driving, yang ilmunya didapatkan langsung dari Humas Polda Metro Jaya.


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Galakan Safe Driving dengan Bluetooth Handsfree Motorola HZ800"

Post a Comment