Tendangan Dari Langit

By Tips Trik Komputer on 2011-04-25

Tendangan Dari Langit The Phenomenon, Irfan Bachdim, si cakep jago gocek bola, kebanggaan pecinta Sepak bola indonesia, yang membikin cemburu ribuan suami-suami dan puluhan ribu cowok-cowok, akan membintangi sebuah film layar lebar dengan judul yang juga keren : Tendangan Dari Langit .

Eitttss.. Jangan salah, film ini bukan film silat Kungfu gaya Jet Lee yang terkenal dengan karakter Wong Fei Hung dengan TENDANGAN TANPA BAYANGAN nya. Dalam Cinema Bioskop Tendangan Dari Langit ini, Irfan Bachdim akan di duetkan dengan adik kekasih hatinya Jeniffer Kurniawan, Kim Kurniawan.

Tendangan dari Langit produksi Sinema Art Pictures bercerita tentang Sepakbola Indonesia. Wahyu, karakter sentral Film ini, merupakan penggemar berat Irfan Bachdim. Saking ngebetnya Wahyu dengan Bachdim (jeruk kok makan jeruk), Wahyu menempuh segala macam cara, termasuk mencoba menjadi jagoan sepakbola dengan mengikuti berbagai macam kompetisi Sepakbola. Akhir cerita, Wahyu bisa bertemu dengan sang Bachdim, bahkan saling berlatih bersama.


Tendangan Dari Langit


Melihat alur ceritanya, ditambah tangan ajaib Hanung Bramantyo dan Fajar Nugros dalam mengolah sebuah film, nampaknya film Tendangan Dari Langit ini bakal menjadi salah satu "BOX Office Film Indonesia", karena semua tahu, Indonesia adalah negara SepakBola. HIDUP PERSIB !!!!


View the original article here Tendangan Dari Langit

Share your views...

0 Respones to "Tendangan Dari Langit"

Post a Comment