Sebelum Meninggal, Franky Ingin Punya Cucu

By Tips Trik Komputer on 2011-04-23

JakartaKepergian Franky Sahilatua meninggalkan istri tercintanya, Harwantiningrum serta dua orang putra Ken Noorca Sahilatua dan Hugo Delano Sahilatua. Sebelum meninggal, Franky pernah berujar ingin punya cucu.

Hal tersebut diungkapkan putra sulung Franky, Ken. Sebelumnya Franky tidak pernah mempertanyakan soal kehidupan pribadi anak-anaknya. Namun di hari-hari terakhirnya, ia mengaku ingin sekali melihat seorang cucu dari anaknya.

"Ketika masih bisa ngobrol, setelah sakit dia baru bilang ke kita. Dia pengen punya cucu dari saya, sampai menangis," ujar Ken ditemui di rumah duka, Jl WR Supratman no 72, Bintaro, Tangerang, Rabu (20/4/2011).

Franky adalah sosok yang sangat peduli dengan keluarganya. Ia tidak pernah suka melihat keluarga besarnya terpecah belah. Hal itu juga jadi asalan  mengapa keluarga menunda pemakaman Franky hingga, Jumat (22/4/2011) siang.

Keluarga masih menunggu adik bungsu Franky yang tinggal di Belanda dan keluarga lainnya. Apakah warisan yang ditinggalkan Franky untuk anak-anaknya?

"Semua kenangan yang kita ingat di kepala. Itu tidak bisa diganti dengan uang. Dalam kondisi seperti ini, dia masih setia dengan keluarganya. Jadi ayah yang baik sudah jadi kenangan yang tidak ternilai. Dia selalu mengajarkan saya jadi laki-laki," jelas Ken. 

(yla/yla)




Baca Selengkapnya Di Sini

Share your views...

0 Respones to "Sebelum Meninggal, Franky Ingin Punya Cucu"

Post a Comment