Review Call of Duty Black Ops

By Tips Trik Komputer on 2011-04-25

Review Call of Duty Black Ops


Call of Duty Black Ops


 Review Call of Duty Black Ops






Flashback Inteligen perang dunia ke 2





Sepak terjang mata mata dalam perang dunia ke 2. Dibuat apik dalam permainan Black Ops. Tampilan gambar yang baik, dengan cerita Flashback.


Tampilan pertama si bintang sedang duduk untuk di interogasi. Agak aneh penampilan pertama game ini. Akhirnya semua terjawab, penyelidikan si bintang perang ini bercerita tentang gerakan inteligen selama perang dunia ke 2. Single player game Call of Duty Black Ops memiliki 4 kesulitan, dan sisi mode lain adalah multiplier.


Misi game pertama dimulai dari permainan perang di negara Kuba, CIA bertanggung jawab atas kegiatan misi perang inteligen. Ada 15 misi game dengan berbeda beda misi. Dari pelarian penjara di Rusia, perang Vietnam dan penyusupan ke markas musuh, mengejar teroris sampai sekelumit perang Rusia melawan Jerman



Game Call of Duty Black Ops banyak dikomentari oleh media game. Single player game ini sangat pendek. Tidak ada kelanjutan antara misi yang dipilih, dan setiap misi dibuat terpisah. Sisi baik dengan banyaknya misi, kelanjutan operasi perang dalam permainan terasa bervariasi. Sekali lagi yang disayangkan, game Call of Duty Black Ops memang pendek. Selesai satu misi dan berganti ke topik lain


Review Call of Duty Black Ops Kualitas gambar





Call of Duty Black Ops tampil dengan medan perang yang luas. Kemampuan Treyarch memberikan situasi perang lebih nyata. Seperti tampilan perang di Vietnam, siapa menduga serbuan musuh membentang dan datang dari segala arah.



 


Treyarch memberikan pasukan tidak ada habisnya, pemain harus bisa memposisikan musuh dalam posisi multiple target. Musuh IA lebih cerdas, membuat pemain diposisi yang sulit. Pemandangan medang perang dibuat apik. Begitu memainkan game ini akan terasa game ini berbeda dari produk Call of Duty sebelumnya.



 



 


Seperti apa Review Call of Duty Black Ops tayangan permainan game ini seutuhnya.


 




>
>


 

















Game Black Ops memiliki kualitas gambar baik dan misi yang bervariasi. Walaupun skenario game ini dibuat sangat pendek, misi single player tetap layak dinikmati.


Permainan game Black Ops bukan mengandalkan senjata maju. Tetapi memakai senjata di perang dunia ke 2. Hanya 1 teknologi tinggi dari pesawat mata mata SR 71. Sisanya adalah permainan perang serta menyusup ke garis musuh.


Pada test game Black Ops, hardware yang dibutuhkan cukup dengan kemampuan sedang. Layar 1680x1050 masih sempurna menampilkan gambar dengan VGA seri 5800 dan Intel Quad Core 2.8Ghz untuk mendapatkan FPS diatas 70.



Test Spesifikasi


Test : Gigabyte GA-X48T-DQ6 Q8200 2.86Ghz , 4GB Memory DDR3, PowerColor Radeon HD 5830 & 5850, Corsair HX520, Acer P223W



Minimum System Requirements- Operating system Windows XP/Vista/7;
- Processor Intel Core Duo E6600/AMD Phenom X3 8750 or better;
- 2 GB of RAM;
- 12 GB of free hard disk space;
- Graphics Card NVIDIA GeForce 8600GT/ATI Radeon X1950 Pro or better wit
256 MB of graphics memory with support for Shader 3.0;
- Sound card;
- Keyboard and mouse







Treyarch InventionRelease - November 9, 2010Review 24 Nov 2010

Score


Review Call of Duty Black Ops

Share your views...

0 Respones to "Review Call of Duty Black Ops"

Post a Comment