Nodofollow Plugin

By Tips Trik Komputer on 2011-04-27

Nodofollow Plugin . Nodofollow Plugin Firefox plugin adalah salah satu plugins yang wajib dimiliki oleh setiap Blogger yang menggunakan Firefox sebagai Browser utamanya. Namun, seperti seperti kita ketahui semua, Untuk Mozilla Firefox 4, Plugins Nodofollow ini sudah tidak disupport lagi.

Bagi anda yang belum tahu kegunaan plugins Nodofollow Mozilla firefox ini, mungkin terjemahan dan fungsi plugins ini adalah untuk mengetahui sebuah link bersifat dofollow atau nofollow. Jika sebuah link bersifat Dofollow, link tersebut akan terlihat berwarna biru dengan plugin nodofollow ini, dan akan berwarna merah jika bersifat nofollow.

Namun masalahnya, pada Firefox 4, plugins nodofollow ini sudah tidak bekerja lagi. Tapi jangan kuatir, sudah ada yang berhasil mengembangkan plugins ini sehingga bisa dijalankan atau aktif di browser Mozilla firefox 4. Bagi anda yang ingin memasang plugin Nodofollow for Firefox 4, silahkan langsung klik link di bawah :


Download Nodofollow Plugin


Cara selanjutnya sama dengan cara untuk menginstall plugins pada Browser mozilla firefox. Jika yang keluar malah box download (seperti gambar di bawah), maka pilih lah open with -> browse -> cari lokasi dimana anda menginstallkan Browser Mozilla Firefox 4 anda -> OK

Nodofollow Plugin


Selamat berburu backlink dofollow lagi dengan Nodofollow Plugin mozilla firefox 4



View the original article here Nodofollow Plugin

Share your views...

0 Respones to "Nodofollow Plugin"

Post a Comment