Marchesa Rancang Kostum Playboy Bunny untuk Amal

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

Jakarta - Brand eksklusif, Marchesa dikabarkan sedang melakukan kerjasama dengan perusahaan media dan gaya hidup, Playboy Enterprises. Brand asal New York tersebut telah mendesain sebuah kostum playboy bunny yang akan dilelang untuk acara amal.

Dikutip dari Indianexpres, pada Jumat (22/4/2011) Marchesa secara resmi meluncurkan sketsa rancangan kostum playboy bunny yang akan dilelang untuk penggalangan dana Breast Cancer Awareness. Sketsa yang yang dibuat oleh dua desainer Marchesa, Georgina Chapman dan Keren Craig mengambil inspirasi dari kostum asli namun diberi sentuhan couture.

"Kami terinspirasi dari kostum asli tapi ditambahkan detail yang menjadi ciri khas Marchesa, seperti detail draperi dan bordir. Sementara itu kami tetap menggunakan siluet klasik pada korset playboy bunny," ujar Georgina Chapman.

Rencananya rancangan Marchesa ini akan diluncurkan pada 26 Mei mendatang. Selain untuk menggalang dana, kostum playboy bunny tersebut juga dibuat untuk merayakan peluncuran Club Playboy terbaru yang akan dibuka di London pada 7 Juni 2011.

"Marchesa sangat senang untuk menjadi bagian dari peluncuran London Playboy Club, dan memiliki kesempata untuk merancang satu dari playboy bunny, "tambah Chapman.

(eya/eya)


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Marchesa Rancang Kostum Playboy Bunny untuk Amal"

Post a Comment