Kristin Cavallari Rancang Sepatu untuk Amal

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

Jakarta - Merancang fashion item untuk alasan sosial tampaknya menjadi hal yang sedang digemari oleh beberapa seleb dunia. Setelah Renee Zellweger dan Pharell William, kini giliran Kristin Cavallari yang merancang sepatu untuk menggalang bantuan dana.

Seperti yang dikutip dari Female First, mantang bintang reality show, Laguna Beach' ini telah bekerja sama dengan perusahaan sepatu Dazzle untuk mendesain sepatu wedges bermotif floral. Oleh Kristin, sepatu tersebut diberi nama 'Bardot'.

Koleksi sepatu Kristin baru akan dijual pada 16 Mei mendatang. Hasil penjualan sepatu tersebut akan disumbangkan untuk OneKid One World, sebuah badan amal dunia yang menolong anak-anak korban perang dan kemiskinan.

"Bekerjasama dengan ShoeDazzle telah memberikan saya kesempatan untuk meralisasikan dua hal yang menjadi kesukaan saya, fashion dan amal. Saya menikmati proses merancang sepatu unik ini dan mengkombinasikannya dengan gaya dan kepribadian saya, "ujar aktris yang berusia 24 tahun tersebut.

Dengan adanya kolaborasi ini, Kristin berharap bahwa hal ini merupakan langkah awal karirnya dalam dunia mode. Ia pun mengatakan bahwa ia ingin memiliki lini sepatu dengan namanya sendiri.

(eya/eya)


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Kristin Cavallari Rancang Sepatu untuk Amal"

Post a Comment