Cek Kemacetan Jakarta

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

Cek Kemacetan Jakarta  Siapa sih yang gak kenal Jakarta? Metropolitan Indonesia dengan segala permasalahannya? Salah satu permasalahan klasik Jakarta adalah kemacetan yang tak kunjung pernah bisa diatasi oleh pemerintah. Inilah nampaknya yang dilirik oleh http://macetlagi.com.
Lewat http://macetlagi.com, anda bisa mengetahui lokasi-lokasi rawan macet Jakarta, bahkan bisa mengetahui kondisi realtime via video streaming jalanan Jakarta, agar anda bisa memilih jalur alternative saat ternyata jalur yang akan anda tuju tengah di himpit kemacetan.



macetlagi.com memberikan informasi realtime via Video Streaming kondisi lalu lintas di 7 wilayah utama Ibukota Jakarta : Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi dan Cibubur, beserta jalan-jalan strategis yang sering dihinggapi kemacetan, melalui webcam yang mereka pasangkan dijalan-jalan tersebut.

kemacetan jakarta - solusi kemacetan jakarta

Di Jakarta Pusat sendiri, macetlagi.com memberikan layanan video streaming seputar kondisi kepadatan lalu litas di Sarinah-HI, Sarinah-Thamrin, Hayamwuruk-Kota, dan Hayamwuruk-Istana. Belum lagi di wilayah-wilayah lain.

Bagi anda yang ingin mencari informasi kondisi lalu lintas Jakarta, bisa mencoba menu dibawah untuk menyaksikannya secara real time via video streaming :





macetlagi dot com juga bisa diakses via handphone melalui alamat http://m.macetlagi.com. Kemacetan di Jakarta mungkin tidak akan pernah bisa di hilangkan seiring dengan semakin bertambahnya produksi kendaraan di Indonesia. Mungkin, satu-satunya solusi kemacetan di Jakarta adalah : dilarang memakai mobil dan motor, dan mewajibkan semua pemilik mobil dan motor mengkonversi nya ke sepeda, seperti konversi kompor minyak tanah ke kompor gas.



View the original article here Cek Kemacetan Jakarta

Share your views...

0 Respones to "Cek Kemacetan Jakarta"

Post a Comment