Cek Clickbank Pertama, Earning Sentuh $ 4k

By Tips Trik Komputer on 2011-04-21

Mantaps, akhirnya cek pertama dari Clickbank nyampe juga ke rumah. Biarpun jumlahnya gak seberapa tapi paling gak jadi yakin kalo Clickbank ternyata bener-bener berpotensi..


Cek dari Clickbank yang ane terima nyampe sekitar 2 mingguan, untung gak nyasar. Jumlahnya sekitar $ 500. Biarpun nominalnya mungkin gak seberapa tapi lumayan karena ane baru belajar Clickbank sekitar 1 bulan yang lalu. Itupun cuma iseng2 aja nyoba. Hihi.

Waktu itu sekaligus nyobain Amazon juga. Hasil dari Amazon gak terlalu membanggakan, sekitar $ 60. Ane maen clickbank masi pake cara serabutan, tanpa PPC ato list-building. Screenshot payment dari CB :



Di akun Clickbank ane masih ada sekitar $200-an lagi. Belum dikirim sama mereka karena ane setting batas minimal paymentnya ke $ 450..

Plus earning dari Google Adsense 'n sumber2 recehan lainnya (Infolinks, Trafficrevenue, jualan link, dll), total earning yang ane terima bulan Maret kemaren kayaknya tembus $ 4k alias $ 4,000 ato paling gak ya nyaris segitu. Ane jarang itung2, hihi..

Tips Maen Clickbank

Sebagian dari earning bulan Maret lalu bakal saya invest lagi. Beli ribuan backlink buat blog baru (biar blog baru cepet kuat SERP nya, usahain di bulan pertama uda dapet minimal 3000 backlink), tools 'n software. Biar kerja online-nya jadi lebih ringan. Buat temen2 yang lain, jangan lupa SENukeX bakal dirilis awal April ini. Usahain beli pas hari launchingnya biar dapet diskon.. ^__^
Kalo gak ngerti cara makenya, hire orang aja. Ato luangin waktu 1 hari buat utak-atik..

Tips maen Clickbank dari ane yang masih newbie, jauhin produk2 Forex & Internet Marketing. Blog AGC jangan dipasang GA (ngelanggar TOS), mendingan dipake buat promosiin produk Clickbank. 10 ribu klik rata2 bisa dapet 5-6 sales..

Buat yang pengen maen CB, langsung action aja nih linknya : www.clickbank.com. Kalo uda daftar terus langsung klik link Marketplace di menu navigasi, pilih deh produk yang pengen dipromosiin. Langkah selanjutnya cari2 sendiri, trial & error..

Sekian dan terimakasih!

Baca Selengkapnya

Share your views...

0 Respones to "Cek Clickbank Pertama, Earning Sentuh $ 4k"

Post a Comment