Busana Ikonik Kate Middleton Dalam Ukuran Mini

By Tips Trik Komputer on 2011-04-24

Jakarta - Tidak hanya rencana pernikahannya saja yang mampu menarik perhatian banyak orang. Gaya berbusana Kate Middleton pun ikut mengispirasi banyak pihak, terutama siswa London College of Fashion yang menciptakan busana Kate dalam ukuran mini.

Seperti yang dikutip dari Vogue, busana calon istri Pangeran William telah dibuat dalam bentuk mini untuk pakaian boneka. Rangkaian busana mini tersebut dibuat oleh siswa lulusan London College of Fashion, bernama Chloe Bayly.

Koleksi busana tersebut terdiri dari beberapa busana ikonik miliki Kate Middleton, termasuk terusan biru yang dikenakan Kate saat mengumumkan pertunangan dan suit merah yang dipakai saat mengunjungi St. Andrews University. Selain itu, ada juga terusan transparan yang disebut-sebut sebagai busana yang telah membuat Pangeran William jatuh hati pada Kate.

"Ini sangat menarik karena dunia telah mengalihkan perhatiannya pada gaya berbusana Kate dan ada banyak artikel yang menjelaskan bagaiman cara untuk mendapatkan gaya berbusananya, sehingga cukup menarik untuk membuat replika, "ujar Bayly.

Sebelumnya, perusahaan mainan asal Jepang juga sempat merilis koleksi pakaian Lady Gaga berukuran mini. Rangkaian busana ikonik Lady Gaga ini dipamerkan, bertujuan untuk mempromosikan boneka Harumika di London Toy Fair. Baca berita selengkapnya di sini.




(eya/eya)


View the original article here

Share your views...

0 Respones to "Busana Ikonik Kate Middleton Dalam Ukuran Mini"

Post a Comment