Benny 'Panbers': Ditanya Apa Kabar? Franky Teteskan Air Mata

By Tips Trik Komputer on 2011-04-23

 
JakartaEmpat hari lalu ketika dibawa ke RS Medica Permata Hijau, Franky Sahilatua sempat bertemu sahabatnya, Benny Panjaitan. Vokalis band Panbers itu menanyakan kabar Franky. Namun hanya air mata yang didapatkan Benny.

Kebetulan Franky dan Benny menggunakan jasa dokter yang sama. Tanpa sengaja Benny bersua dengan Franky di rumah sakit. Kala itu Franky dalam kondisi kritis namun masih sadarkan diri.

"Dia dibawa dalam keadaan kritis. Saya sempat bertanya apa kabar? Tapi dia nggak ngomong apa-apa. Hanya keluar air mata," ujar Benny ditemui di kediaman almarhum Franky, Jl WR Supratman no 72, Bintaro, Tangerang, Rabu (20/4/2011).

Franky menatap pelantun hits 'Gereja Tua' tersebut namun tidak bicara apapun. Pria kelahiran Sumatera Utara itu telah 10 tahun lebih mengenal Franky. Keduanya pernah menghadiri kongres karya cipta dunia di Korea.

Benny melihat sosok Franky sebagai musisi yang selalu gigih memperjuangkan musiknya dan konsisten dengan alirannya. Perjuangan Franky untuk sembuh pun dirasa Benny sangat luar biasa.

"Tapi memang ini keinginan Tuhan. Saya juga merasa perjuangan dia juga sudah cukup. Dia pergi tapi lagunya masih dikenang. Saya sampaikan keluarga yang ditinggalkan harus tabah. Kita semua milik Tuhan," jelas Benny.

(yla/yla)




Baca Selengkapnya Di Sini

Share your views...

0 Respones to "Benny 'Panbers': Ditanya Apa Kabar? Franky Teteskan Air Mata"

Post a Comment