Download Software Unique Content

By Tips Trik Komputer on 2011-01-25

unique content adalah konten atau isi tulisan atau isi postingan blog yang unik artinya konten yang belum ada yang pernah dalam web atau blog orang lain. Unique content paling disukai oleh google search engine, makanya unique content tidak bisa dipisahkan dengan publisher ppc
Sebagai publisher ppc dalam membuat blog harus benar-benar membuat unique content untuk menghindari duplikat konten yang bisa membuat blog kita jelek di mata google. Sebelum lanjut lebih jauh lagi perlu saya ingatkan konten yang kita bahas di sini adalah konten dalam bahasa Inggris karena google adsense hanya untuk web atau blog yang berbahasa Inggris.
Unique content bisa dibuat oleh kita sendiri dengan tulisan sendiri dan pemikiran sendiri. Tapi ada kalanya orang malas atau bahkan kebanyakan mengalami kesulitan bagi publisher ppc Indonesia dalam bahasa Inggris. Berbagai cara pun ditempuh untuk membuat unique content. Sehingga bermunculan pula software-software pembuat unique content di internet yang dijual dengan harga yang lumayan tinggi.
Software ini (format exe, bukan script) bekerja mengubah kata-kata dengan sinonimnya. Anda bisa pilih tingkat modifikasi dari Level 1 sampai Level 5. Namun seperti tool no 1, ada baiknya anda memeriksa lagi tata bahasa yang dihasilkan.
Cara :
1. Dobel klik software (tidak perlu install, langsung jalan/terbuka)
2. Pilih (tick) Multiple Files agar bisa bekerja pada beberapa file sekaligus
3. Input : Browse dan pilih folder dimana terdapat file-file txt yang ingin anda ubah.
Output : Browse dan pilih folder sebagai tempat dimana file-file yang dihasilkan nanti. (Sebaiknya anda buat dulu satu folder kosong).
4. Klik “Next”. Pada halaman kedua ini anda bisa mengedit pilihan sinonim, atau menambah daftar sinonim baru. Kalau tidak mau, klik saja “Next”.
5. Pada halaman ke-3 Anda bisa pilih Level modikasi dari Level 1 sampai Level 5. Kemudian klik “Next”.
6. Pada halaman ini anda akan melihat daftar kata-kata yang akan diubah. Anda masih bisa mengeditnya juga. Atau abaikan saja bila anda tidak menguasai hal ini. Klik “Next”.
7. Berikutnya anda bisa menambahkan kata-kata anda sendiri di bagian atas (header), tengah (middle) ataupun bagian akhir (footer). Jika tidak mau, kosongkan saja dan klik “Next”.
8. Rotate Text Block : anda bisa memilih text-text untuk dirotasi. Atau abaikan dan klik “Next”.
9. Pilih format file yang dihasilkan “txt’, “htm” atau ‘php”. Klik “Next”.
10. Akan tampil daftar judul file anda. Klik “Process”. Tunggu… dan tak lama kemudian selesai. Klik “Exit”. Atau “New Work” untuk melakukan tugas baru lagi.

Semua ini dilakukan dengan perangkat lunak UniqueContent sederhana ini
Kefektivitasan
Dengan asumsi Anda mengambil 15 menit untuk menulis ulang salah satu artikel, dan Anda memiliki 100 artikel untuk menulis ulang: 15 menit x 100 artikel = 1.500 menit = 25 jam!
Jelas, matematika ini agak teoritis. Ini juga mengasumsikan bahwa Anda mengambil 15 menit untuk menulis ulang artikel Private Label (yang mungkin memakan waktu lebih lama dari itu jika menulis bukanlah keahlian Anda) dan Anda bisa bekerja non-stop selama 25 jam pada 100 artikel!
Tetapi dengan konten unik Pro, Anda dapat membuat lebih dari 100 artikel Private Label unik dalam beberapa menit atau bahkan detik! Ini begitu banyak biaya dan waktu efektif dibandingkan dengan menulis ulang artikel secara manual sendiri, yang akan jelas mengkonsumsi lebih banyak waktu dan usaha.
Berapa tambahan 25 jam untuk Anda?
Dan juga, perangkat lunak ini adalah lebih dari $ 197,00 dan di atas nilai! Dengan kata lain, Anda harus membayar sejumlah uang untuk memiliki seorang programmer khusus merancang perangkat lunak yang mengambil artikel Private Label Anda dan membuat mereka unik dalam hitungan detik!
Tapi aku mengerti bahwa Anda mungkin tidak memiliki $ 197,00, meskipun menjual software ini di harga yang lumayan tidak banyak masalah karena sejumlah besar waktu, tenaga dan potensi pendapatan itu dapat menyimpan, orang masih akan berinvestasi di ini unik bagian dari aplikasi yang kuat.
Namun, saya memiliki keinginan tulus untuk membantu Anda mengatasi masalah Anda di mana membuat artikel unik Private Label yang bersangkutan. Oleh karena itu, saya merilis perangkat lunak ini kepada Anda dengan harga batu-bawah hanya $ 197,00 $ 47,00!
Download Di SINI. Gratis..!!!
Bagaimana menurut pendapat Anda, silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini
http://hotfile.com/dl/61581958/69b22ec/UniqueContentPro_poosoft.web.id.zip.html

Share your views...

6 Respones to "Download Software Unique Content"

All Gadget said...

wah, manteb nih, nyedot dulu gan


January 27, 2011 at 9:05 PM Reply To This Comment
anungcamui said...

wowww
thankss bgt brooo :D


January 28, 2011 at 2:26 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

Iya Sama Sama Makasih

dari dunia said...

thanks bro software nya, ijin sedot ya....:)


February 20, 2011 at 10:17 PM Reply To This Comment
Tips Trik Komputer said...

@dari dunia

Oke bro ..Salam kenal

MasEko said...

Thanks bro...Izin download...


April 9, 2011 at 10:25 PM Reply To This Comment

Post a Comment