Tweaking Ashampoo WinOptimizer 2010 Gratis Untuk Anda..

By Tips Trik Komputer on 2009-12-26

mediumImg_2 Ashampoo WinOptimizer 2010 adalah toolkit yang komprehensif yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk membersihkan, mengoptimalkan, tune dan mengelola PC.
Jika sistem anda dibebani dengan terlalu banyak sampah, misalnya, maka Anda dapat selalu menggunakan Drive Cleaner untuk menghapus file-file berlebihan. Registry Optimizer akan mendeteksi dan menghapus entri Registry sisa, dan Internet Cleaner akan menghapus cache browser Anda, sejarah, kue dan banyak lagi.


Jika Anda lebih peduli tentang masalah kinerja umum maka defrag built-in alat dan manajer program startup akan menarik. Ada juga sebuah tuner internet yang secara otomatis akan mengoptimalkan pengaturan koneksi internet Anda, dan modul lain memudahkan akses ke pengaturan kinerja di Explorer, IE, Firefox dan banyak lagi.

Privasi dan Keamanan meliputi bagian modul berguna seperti penghapusan file yang aman alat, dan program enkripsi file dengan kemampuan untuk menciptakan EXE decrypting diri arsip. Anda juga dapat memilih untuk menyembunyikan drive tertentu pada My Computer dan Explorer, yang sederhana namun efektif untuk mencegah pengguna lain PC Anda dari mengutak-atik file-file penting.
Keep browsing modul dan anda juga akan menemukan sebuah alat membatalkan penghapusan file, visual styler untuk menyesuaikan tampilan desktop, sebuah ikon saver untuk menyimpan dan mengembalikan posisi ikon desktop, dan sebuah alat untuk mengeksplorasi bagaimana ruang hard drive Anda sedang digunakan (sangat berguna jika Anda menjalankan keluar dan tidak yakin mengapa).

Jika menjelajahi semua opsi-opsi ini terdengar seperti banyak pekerjaan, maka Anda benar - itu. Tapi Ashampoo telah memikirkan hal itu juga. Program ini juga dilengkapi dengan 1-klik optimasi tool yang memindai hard drive anda, Registry dan pengaturan untuk masalah, dan menyelesaikan mereka semua dalam satu klik. PC manajemen tidak mendapatkan lebih mudah daripada ini.

Download Gratis 100 %

Share your views...

0 Respones to "Tweaking Ashampoo WinOptimizer 2010 Gratis Untuk Anda.."

Post a Comment