$1 DOLLAR Untuk 1 Orang…

By Tips Trik Komputer on 2009-11-08


HappyKemarin saya mendapatkan sebuah email. Isinya adalah pemberitahuan adanya Program Pay Per Lead yang diadakan oleh Russel Brunson. Program ini hanya berlangsung cukup singkat, yakni hanya sampai tanggal 10 November 2009 Gratis .
Happy




Big HugBuat Anda yang ngga tahu Pay Per Lead, ini adalah program dimana kita dibayar untuk setiap orang yang datang ke website dan mendaftarkan diri disana. Nah, dalam program ini kita dibayar $1 untuk setiap orang yang register di websitenya Russel Brunson lewat link referal kita.


HappySaya sempat ragu mau ikutan ini, cuma kata temen-temen senior Russel Brunson tahun lalu pernah mengadakan program serupa dan dia benar-benar membayar, tidak seperti program lain yang kebanyakan hanya scam belaka.
Bagaimana caranya ikutan di program ini? Intinya cuma

Big HugDaftarkan diri Anda (GRATIS) dan infokan link referal yang diberikan di member Areanya. Selain link afiliasi, disana juga diberikan video yang bisa Anda lihat dan sebuah ebook yang mengupas mitos tentang Internet Marketing.

Kalau berminat, silahkan registrasi GRATIS dulu dengan mengisi nama, email, telpon, dll. di :


Untuk yang kurang jelas, saya sediakan panduan dalam bentuk PDF nya. Bisa di download dan dibaca di :

http://www.ziddu.com/download/7272244/PPP_1dollar.pdf.html


Sekali lagi saya ingatkan ini hanya sampai tanggal 10 November 2009. Jadi buruan daftar sekarang kemudian promosikan link referalnya. Semoga info singkat ini bermanfaat.

Salam Sukses,Happy
Join gratis dapet video + buku gratis pula. Gratis dibayar $$$
by Arief Maulana

Share your views...

1 Respones to "$1 DOLLAR Untuk 1 Orang…"

yusa said...

kayanya menarik juga nih mas..coba kunjungi situsnya ah..


November 10, 2009 at 8:46 AM Reply To This Comment

Post a Comment