OPERA 10 RELEASE.!!

By Tips Trik Komputer on 2009-09-10

opera10alpha

WinkingBrowser terbaru dari Opera Software, Opera 10, mulai menjelajahi dunia. Browser gratisan itu sudah bisa diunduh untuk sistem operasi Windows, Mac dan Linux. WinkingBig Hug

Terdapat tiga hal yang digadang-gadang sebagai unggulan Opera 10, pertama adalah Opera Turbo. Fitur ini memungkinkan akses browser lebih cepat dengan metode kompresi halaman web. Fitur ini cocok digunakan pengguna yang sedang berada di wilayah dengan kapasitas bandwidth rendah.

Kiss "Opera Turbo adalah inovasi terbaru kami, dan menurut kami merupakan sesuatu yang harus dicoba oleh semua orang," ujar  Jon von Tetzchner, CEO dari Opera.

CoolHal kedua yang dijadikan unggulan Opera 10 adalah tampilannya yang lebih ramping. Sedangkan hal ketiga yang patut jadi perhatian adalah tampilan tab pada Opera 10 yang mencakup thumbnail utuh dari sebuah halaman web. Flag

Batting EyelashesPerbaikan-perbaikan lain yang diusung Opera 10 termasuk kustomisasi Speed Dial, update otomatis, pemeriksa ejaan dan klien email yang lebih baik. Hal lain seperti perbaikan engine dan fitur bagi pengembang web juga disebut jadi perhatian Opera 10.

Call meOpera juga mengklaim, jika Anda seseorang pengguna yang sering bepergian dan mengandalkan kartu 3G untuk netbook Anda misalnya, atau sedang terjebak pada koneksi Wi-Fi yang sedang lambat, Opera Turbo menjadikan kecepatan browsing meningkat tajam.

PartyCukup aktifkan Turbo untuk menelusuri web dengan kecepatan seperti menggunakan akses broadband. Opera Turbo secara otomatis akan mendeteksi kecepatan koneksi internet. Sekali Anda menyalakannya, Opera Turbo langsung mengkompres halaman Web, sehingga hanya sedikit data yang perlu ditransfer melalui koneksi yang terbatas tersebut.

Opera menyebutkan, pada percobaan di laboratorium mereka, fitur Opera Turbo dapat memberikan kecepatan hingga delapan kali lipat saat menjelajah internet pada koneksi yang lambat, dibanding dengan browser lainnya.

StarOpera 10 berjalan di platform Windows, Mac dan Linux, hadir dalam 43 bahasa, dan gratis. Pengguna akan dapat mengunduh browser tersebut dari situs resminya Applause

HAPPY BLOGGINGOpen-mouthed

 

Share your views...

3 Respones to "OPERA 10 RELEASE.!!"

Tips Trik Komputer said...

:f

wahyoe said...

ijin donlot siikk :D
mau dunk ebooknya mas krim ke chank_yuz[at]yahoo.co.id yaa :)
tak tunggu lho kirimannya :D


September 28, 2009 at 3:17 PM Reply To This Comment
arief maulana said...

aku masih suka pake mozilla mas. Entah kenapa.
Tapi kalau di HP baru pake opera mini.


October 4, 2009 at 6:02 AM Reply To This Comment

Post a Comment