APA SIH UANG PANAS ITU...??

By Tips Trik Komputer on 2009-01-04

Sekarang ini, ada banyak sekali bisnis internet yang ditawarkan di internet. Hampir semuanya menawarkan solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, yang terkadang terasa cukup besar untuk dikategorikan penghasilan tambahan.

Sebagai calon pembeli, terkadang mungkin kita masih bingung untuk memilih mana produk yang tepat untuk kita. Saya pun sempat mengalami hal yang sama. Akhirnya, setelah mereview dan meneliti lebih lanjut pilihan saya pun jatuh pada bisnis yang satu ini:



PANDUAN BISNIS UANGPANAS

Produk: “Panduan Bisnis Uang Panas”

Pemilik/Business Consultant: Haryo Prabowo

Alamat Website: http://uangpanas.com

Tujuan Produk:
Memandu para member untuk memulai berbagai sektor bisnis internet, menjalankan bisnis yang sudah ada, dan meraih pendapatan seoptimal mungkin dari bisnis tersebut.



SEBUAH PERMULAAN

Alasan mengapa saya memilih uangpanas sebagai business consultant saya bisa dibagi dalam 3 bagian ....:



1. Saya menyadari bahwa ada begitu banyak bukti dari para membernya yang sudah berhasil dan benar-benar menghasilkan pendapatan dari internet.



Beberapa member bahkan bisa saya kategorikan dalam kondisi “Steady State”, dimana mereka terus menerus mendapatkan penghasilan berdasarkan panduan dan konsultasi dari bisnis ini.



Bagi saya pribadi, bukti konkrit tentunya akan jauh lebih bermakna daripada sekedar testimonial positif. Kita bisa saja merasa puas dengan pelayanan dan produk dari pihak tertentu, tetapi bukti kesuksesan tentunya merupakan faktor kuat yang tidak bisa diacuhkan.



2. Uang Panas menawarkan produk yang lengkap.



Alih-alih menawarkan satu jenis informasi saja, uang panas memberikan satu paket informasi krusial, yang benar-benar saya butuhkan dalam mengembangkan bisnis internet saya. Setelah bergabung di dalamnya, saya bahkan mendatkan beberapa “kejutan manis”: bagaimana uang panas ternyata menawarkan lebih banyak, daripada yang tertera di websitenya sendiri.



3. Tentu saja kredibilitas dari sang pemilik/konsultannya.



Sang pemilik, Haryo Prabowo telah lebih dahulu “mencicipi” keberhasilan bisnis internet, lalu kemudian membaginya dalam sebuah panduan bagi setiap membernya. Beberapa sumber bahkan menyebutnya dengan julukan Haryo “Gold-Hand” Prabowo, atas keberhasilannya “menularkan” keberhasilan mendulang emas lewat internet.
















Screenshot diatas menunjukkan bagaimana uangpanas yang baru berumur 8 bulan (saat tulisan ini dibuat) bisa menyamai, bahkan memiliki jumlah kunjungan harian yang lebih tinggi dibandingkan dengan dua situs bisnis besar lainnya.



Bagi para netpreneur yang sudah berbisnis di bidang lain sekalipun, tetap saja Uang Panas menawarkan sesuatu yang berbeda di halaman membernya. Bahkan saya sendiri, yang sudah menjalankan bisnis internet selama 3 tahun di berbagai website bisnis lain merasakan kepuasan yang sangat besar atas fitur tersebut.





APA SAJA YANG ADA DALAM PRODUKNYA?

1. “Membangun Bisnis Di Internet”

Merupakan Produk Utama di Bisnis ini, berisikan berbagai teknik dan alat bantu yang dibutuhkan untuk berbisnis online. Fitur kuncinya adalah bagaimana semua yang ada di paket ini merupakan penglaman pribadi Haryo Prabowo. Kita tinggal mengikuti panduannya, dan menjalankan bisnis dengan setekun mungkin.



2. “Anti Fail Secret”:

Rahasia Menghindari Kegagalan Dalam Berbisnis Online.

Salah satu favorit saya, sebagai “jaring pengaman” agar saya tetap dalam jalur yang tepat, sesuai panduan bisnis uang panas.



3. “The Internet Business Detective Express Report

Beserta Video Set”

Suatu review (atau jika bisa saya sebut dengan penyelidikan) Mengenai bagian-bagian dari Bisnis Internet yang mungkin belum pernah anda tahu sebelumnya. Merupakan satu buku elektronik beserta Video setnya.



4. “Free Consulting Access”

Satu fitur yang sangat sulit atau bahkan tidak akan anda temui di website bisnis lain. Haryo Prabowo menawarkan jasa konsultasi bisnis gratis bagi setiap membernya selama 100 hari. Bagi saya pribadi, ini merupakan satu terobosan besar yang kita semua butuhkan.



Seperti yang sudah saya sebutkan di atas; setelah bergabung, saya bahkan mendapati beberapa fasilitas lain yang benar-benar di luar dugaan saya: Sebuah kejutan yang sangat manis dari Uang Panas.



MENGAPA KITA MEMERLUKAN PRODUK INI?

Jika kita memiliki impian untuk mendapatkan penghasilan dari internet, atau bahkan menjadi jutawan di internet, produk ini adalah awal yang sangat bagus untuk kita.



Kita memang bisa saja mulai berbisnis dengan cara coba-coba tanpa bantuan uang panas, atau bahkan dengan bekal informasi dari pihak luar, dan kita bisa tetap sukses di dalamnya. Tetapai kenapa harus membuang-buang waktu untuk coba-coba dengan kemungkinan berhasil yang kecil.



Produk ini memperbesar kemungkinan kita sukses di bisnis internet, karena ditulis langsung oleh orang yang telah merasakan jatuh-bangunnya bisnis internet, pahit-manisnya, serta tentunya: menjadi orang yang sukses di dalamnya! Dengan demikian, kita bisa menghemat waktu kita, tenaga kita, dan bahkan biaya untuk “coba-coba” agar bisa digunakan untuk mencapai kesuksesan kita lebih lagi.



Perlu diketahui bahwa ada beberapa orang yang bahkan sudah kehabisan tenaga, waktu dan biaya untuk coba-coba sebelum sempat sukses di dalam bisnis internet. Jadi kita bisa bekerja cerdas dengan berinvestasi di uang panas, sehingga bisa lebih cepat mendapat penghasilan dari internet.



BEBERAPA POIN BAIK DARI PRODUK INI:



1. Produk ini adalah produk dengan instruksi-instruksi yang mudah dipahami, agar bisa diaplikasikan dengan lebih efisien. Karena berdasarkan pengalaman pribadi, pembaca akan merasa lebih nyaman karena panduan tersebut sudah pernah dicoba sebelumnya, dan berhasil dengan baik.



2. Diferensiasi: Saya meragukan ada produk dan layanan lain seperti yang ditawarkan di uang panas. Terutama bagi kita yang pernah mengikuti bisnis lain sebelumnya, tetap saja keunikan fasilitas member uang panas memiliki perbedaan yang menguntungkan investasi kita.



3. Konsultasi Gratis. Kapan lagi kita bisa langsung bertanya kepada ahlinya? Kita bisa memperkecil resiko investasi kita dengan menggunakan fitur ini.



4. Garansi 200% Uang Kembali. Dengan segala keunggulan produknya, uang panas rela berbaik hati menawarkan garansi untuk mengamankan Investasi kita. Tentu saja, menurut saya jika kita memang bersungguh-sungguh menjalankan panduan yang disarankan, garansi ini tidak akan kita gunakan sama sekali.



Keterangan lebih lengkap mengenai produk, sistem kerja, keuntungan yang didapatkan dari produk ini, bisa kita baca dari websitenya KLIK SINI




Salam sukses selalu..
mg alt="agree5" class="emoticon" src="http://smileyjungle.com/smilies/agreement5.gif" title="agree5" />

Share your views...

0 Respones to "APA SIH UANG PANAS ITU...??"

Post a Comment