BATTLE OF WESNOTH

By Tips Trik Komputer on 2008-10-27


Battle of Wesnoth atau Wesnoth merupakan game turn-based strategy dalam dunia khayalan. Game ini dibuat pada Juni 2003 oleh David White. Pada saat iu, David ing game strategi yang mirip dengan Master of Monster dan Warsong yang terdapat pada Sega Genesis.
Pada awal game Wesnoth, Anda dapat melihat beberapa pilihan menu utama yang terdapat di Wesnoth. Bahkan jika ingin mengetahui beberapa tips seputar Wesnoth, Anda dapat membaca beberapa tip pilihan yang terdapat pada kotak Tips game ini. Setelah puas dengan membaca beberpa tips yang ada, Anda dapat mencoba memainkan game ini dengan mengklik menu Tutorial. Pada halaman Tutorial, Anda tinggal mengikuti sejumlah petunjuk untuk memahami dasar memainkkan game ini. Setelah itu Anda dapat memilih menu Campaign.



Pada menu Campaign, sudah terdapat beberapa cerita hikayat yang dapat dimainkan, seperti A Tale of Two Brothers, An Orcish Incursion, The South Guard, Heir to The trone, dan Libert. Untuk tingkat kesulitan level anda dapat memilih tingkatan Easy dahulu untuk memenangkan permainan. Setelah masuk , jangan lupa membaca petunjuk apa yang menjadi tujuan yang harus didapat pada level tersebut. Aturlah dengan baik penempatan pasukan yang Anda miliki, uang, tempat tinggal/markas, dan beberapa item yang lainnya.
Jika sudah bosan menyelesaikan semua pertarungan yang ada di menu Campaign secar a sendiri, Anda dapat mencoba memilih menu Multiplayer untuk bermain bersama dengan Gamers yang lain. Jika ingin mengetahui beragam taktik dan petunjuk seputar Wesnoth, Anda dapat mengunjungi forum maupun dokumentasi Wiki di situs Wesnoth.

Share your views...

0 Respones to "BATTLE OF WESNOTH"

Post a Comment